Resepsi Pernikahan Rp2 Miliar Ala KD dan Raul Lemos

Setelah melaksanakan ijab kabul pernikahan di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2011 lalu, Krisdayanti (KD) dan suaminya Raul Lemos bakal menggelar resepsi pernikahan mereka. Acara resepsi pernikahan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos ini akan dilangsungkan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta pada hari ini, Jumat tanggal 25 Maret 2011, tepatnya sehari setelah janda Anang Hermansyah ini merayakan ulang tahunnya yang ke-36.
Kabarnya, acara resepsi pernikahan KD-Raul Lemos ini akan berlangsung dengan mewah dan meriah. Bahkan biaya resepsi pasangan janda dan duda ini disebut-sebut menelan angka hingga Rp2 miliar. KD dan Raul telah menyebar undangan kepada 1.500 orang. Dan diperkirakan tamu yang hadir mencapai 3.000 orang. Acara resepsi ini juga akan dihadiri sejumlah pejabat tinggi negara. Termasuk Presiden Timor Leste Ramos Horta dan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao direncanakan bakal hadir.
Menurut salah satu staf di Hotel Mulia, tempat resepsi berlangsung, paket termurah di hotel mewah itu adalah Rp378 ribu per orang. Jika dikalikan dengan 3.000 orang yang akan hadir, maka hasilnya mencapai Rp1,2 miliar. Itu pun hanya untuk biaya sewa tempat dan katering. Nominal angka yang luar biasa itu dibandrol untuk berbagai macam makanan khas nusantara dan internasional. Sajian makanan untuk para tamu undangan terdiri dari makanan pembuka hingga pencuci mulut.
Masih menurut staf yang tak mau disebut namanya ini, untuk bisa mendapatkan fasilitas semewah itu, KD dan Raul harus membayar uang muka minimal Rp700 juta. "Mereka (KD dan Raul) harus kasih uang muka dulu sebesar Rp700 juta untuk booking tempat dan makanan. Satu orang, harga paling murahnya Rp378 ribu," bebernya. Tapi perlu diingat lagi, biaya Rp1,2 miliar itu belum termasuk biaya lainnya, seperti gaun pengantin mewah rancangan Anne Avantie dan desainer internasional Fera Wang yang terkenal mahal hingga ratusan juta rupiah.
Menurut Yuni Shara kakak kandung Krisdayanti, acara resepsi KD dan pengusaha asal Timor Leste ini tidak membuat keluarga besarnya sibuk mempersiapkan segala pernak-pernik jelang perayaan pernikahan, seperti waktu resepsi pernikahan KD sebelumnya. "Lebih rileks, karena yang urus semuanya WO (Wedding Organizer). Jadi tinggal tunggu tanggal mainnya saja, tidak seperti dulu, sangat repot," tukas Yuni.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra