Ini Dia Kriteria Pria Idaman Agnes Monica

Jakarta - Berbanding terbalik dengan karier musik yang gemilang, Agnes Monica cenderung tertutup kalau dikulik tentang kehidupan asmara. Penyanyi yang baru-baru ini berduet dengan Michael Bolton itu akhirnya mau menguak kriteria pria idaman.
"Takut akan Tuhan. Prinsip agamanya jelas. Mungkin dia beragama, tapi tidak menjalankan ajaran agamanya dengan baik. Sekarang enggak ada pacar. Tapi enggak menutup diri kenal dengan orang lain. Kalau sudah yakin, pasti aku kenalin," ujar Agnes yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2011).
Untuk urusan fisik, Agnes tak menempatkan di urutan nomor satu. Menurutnya, tampang bukan prioritas karena bentuk fisik seseorang tak akan kekal.
"Karakternya dulu deh yang paling penting. Tampang dan badan itu nomor ke sekian karena itu enggak kekal," tegasnya.
Selama ini, artis yang pernah digosipkan pacaran dengan Deddy Corbuzier itu bukan tak mau berbagi dengan publik perihal kisah asmara. Namun pelantun Matahari itu mengaku, agak risih jika kisah cintanya ikut diberitakan selain karier musiknya.
"Kalau hal-hal personel, aku introvert (tertutup). Kalau dibuka-buka itu kok rasanya malah risih banget ya," tandasnya.
Saat ini, Agnes masih betah hidup sendiri. Mantan penyanyi cilik itu mengaku sedang dilirik pemain basket Denny Sumargo. Sejauh ini, kata penyanyi yang berambisi go international itu, hubungan dengan Denny masih tahap penjajakan. sumber : okezone


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Berita Selebriti Terkini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra