Daniel Mananta Akhirnya Angkat Bicara Soal Foto Syahrini

Daniel Mananta atau VJ Daniel akhirnya ikut angkat bicara untuk mengklarifikasi foto mesranya dengan Syahrini. Dalam kesempatan tersebut, mantan VJ MTV itu bahkan berani berjanji dengan membantah telah menyentuh bagian buah dada atau payudara Syahrini.
"Di foto itu saya berani berjanji kalau di foto itu tangan saya besar banget, sementara body Syahrini kecil banget, jadi pas di foto ada bagian tangan saya menutupi bagian depan Syahrini. Well, saya belum pernah meremas dan menyentuh bagian depan Syahrini," tegas Daniel memberi keterangan pers di Grato Cafe, Hotel F1 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).
Soal keaslian foto itu, Daniel sendiri tak menampik bahwa fotonya bersama Syahrini adalah foto asli. "Karena itu, perlu saya luruskan, kalau dibilang foto itu asli, ya foto itu asli dan saya, Syahrini, dan teman-teman saya ada di situ. Foto ini diambil setelah gue jadi MC dan Syahrini bernyanyi," jelasnya lagi.
Seiring dengan melebarnya pemberitaan foto syur Syahrini dalam berbagai pose, Daniel mengaku saat ini hanya perlu mengklarifikasinya tanpa mau mengumbar sensasi. "Basicly, saya di sini bukan mencari sensasi, makanya selama ini saya diam saja. (Semula) ini bukan hal yang gimana-gimana dan akan mereda, tapi makin ke sini makin berkembang beritanya," sesal Daniel.
Daniel pun menyampaikan permohonan maafnya kepada publik terkait pemberitaan tak sedap belakangan ini. "Kepada masyarakat dan kepada teman-teman yang selama ini sudah mendukung saya dengan setia, saya minta maaf atas kesalahpahaman ini. Di foto itu saya tidak pernah melakukan tindakan tidak terpuji," tuntasnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra