BE A WRITER: [Profil Penulis] Linda Satibi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgN5p7-CxBzqyqMya7YoXbXKfUCmkNvlZyDLfDTTZkFBX7swR4VT9hTSbwUfxwyi5dQ1tbee-ugAo_VN1pBqQoVkFS-J2zD4WfnJ7sQh18m2Hfrxr6obUpy0vliEDDSOSRUzn6I0WvUu6M/s200/Linda+Satibi.jpg





Source http://bawindonesia.blogspot.com/2013/07/profil-penulis-linda-satibi.html












Linda Satibi, asal dari Sukabumi. Ibu dari empat anak yang selalu jatuh cinta pada langit. Menyelesaikan kuliah di Universitas Padjadjaran Bandung, Fakultas Sastra, Jurusan Sastra Jepang. Setelah lulus, menjadi guru bahasa Jepang, namun kini berkhidmat di pendidikan taman kanak-kanak.

Kesukaannya menulis baru dimulai sekitar penghujung 2010. Beberapa kali menang dalam lomba menulis yang diselenggarakan di facebook, dengan debut pertamanya lolos dalam audisi “Mother Bukan Monster” yang digawangi Tias Tatanka-Gola Gong.

Tahun 2011 bergabung dengan komunitas penulis yang keren, “Be A Writer” yang disingkat BAW. Bersama grup ini, tulisannya ikut serta dalam antologi yang bertajuk “Ya Allah, Sembuhkan Dia!” dan sebuah kumpulan cerpen remaja. Selain itu, ada delapan belas buku antologinya yang telah terbit, dan beberapa lainnya masih dalam proses.


Pada tahun 2012 cerpennya yang berjudul “Senja” menjadi pemenang 2 dalam Lomba Cerpen Majalah Ummi.




Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra