Jul 30, 2013

Profil Biodata dan Foto Vanny Rosyane | Kumpulan Informasi Maya

http://2.bp.blogspot.com/-zg0Y92AqPkE/UfNe-WDY1sI/AAAAAAAATx8/Fch2EYtDblc/s1600/vanny-rosyane.jpg



Profil Biodata dan Foto Vanny Rosyane - Kucoba.com - Akhir-akhir ini media ramai memperbincangkan kasus kriminal yang terjadi di Indonesia. Terlebih wanita-wanita cantik yang masuk dalam pusaran pelaku kriminal tersebut. Baru-baru ini, lagi-lagi media heboh memberitakan perihal seorang wanita muda dan cantik yang dengan polosnya membeberkan perihal kedekatannya dengan seorang terpidana mati pada kasus penyalahgunaan narkotika.

profil biodata dan foto Vanny Rosyane Adalah Vanny Rosyane, wanita berusia 22 tahun ini yang santer dikabarkan memiliki hubungan dengan Freddy Budiman, terpidana mati tersebut. Untuk diketahui, Freddy Budiman adalah seorang gembong narkotika skala besar di Indonesia. Ia tertangkap dan terbukti bersalah karena telah melanggar undang-undang tentang Narkotika, yakni UU Nomor 35 tahun 2009. Freddy Budiman yang akrab disapa Budi ini terlibat dalam kepemilikan ekstasi sejumlah 1.412.476 yang diimpor langsung dari China dan diringkus oleh Badan Narkotika Nasional dalam sebuah container ketika hendak keluar dari tol Kamal, Cengkareng.


Hari ini saya akan mengajak lebih dekat dengan Vanny Rosyane. Biodata dan Profil Vanny Rosyane sendiri mulai diburu media dan disangkutkan dengan kasus Freddy Budiman sejak ia membeberkan sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan sekaligus mencoreng citra kementrian hukum Indonesia. Bagaimana tidak? Model majalah dewasa ini membeberkan bahwa dirinya adalah (maaf) wanita simpanan dari Freddy Budiman. Bahkan Vanny menyatakan bahwa dirinya dengan bebas bisa bertemu dengan Budi di Lapas dengan ruangan yang nyaman. Bahkan dirinya menyatakan bahwa di ruangan tersebut ia biasa melayani Budi selayaknya pasangan suami istri. Dan yang paling mengejutkan, Vanny juga menyatakan bahwa dirinya dan Budi kerap “nyabu” bersama di ruangan tersebut.


Namun, sekalipun telah membeberkan pernyataan mengejutkan tersebut, pihak kementrian hukum mengaku tidak akan memberikan sanksi kepada Vanny dikarenakan Vanny merupakan Justice Collaborator dalam kasus ini.


Vanny Rosyane sendiri memang tidak menyesali keadaannya saat ini. Ia bahkan dengan jujur mengatakan bahwa dirinya adalah wanita simpanan dari Budi. Sekalipun ternyata tidak hanya Vanny, wanita yang dekat dengan Budi. Ada nama wanita lain yang juga santer dikabarkan memiliki hubungan dengan Budi, yakni Anggita Sari yang mengaku bahwa dirinya adalah kekasih Budi.


Wanita yang bernama Caca, yakni teman dari Vanny-lah yang menjadi perantara perkenalan Vanny dan Budi yang dipanggil Vanny dengan sebutan “Bang Freddy”. Yang unik, keduanya bahkan saling mengenal ketika Freddy sudah berada di Lapas atau LP Narkoba Cipinang. Menurut Vanny, kala itu Freddy Budiman memang tengah mencari “teman” wanita. Dan diantara beberapa wanita yang ditawarkan kepadanya, Vanny-lah yang berhasil dipilihnya.


Tentunya dengan mencuatnya Biodata dan profil Vanny Rosyane, ada banyak kenyataan yang mencengangkan yang membuat media ramai memberitakannya. Yakni mengenai Freddy Budiman dan kasus Narkotikanya, hubungan Freddy Budiman dengan Anggita Sari, hubungan Freddy Budiman dengan Vanny Rosyane dan segala pernyataan yang dibeberkannya, serta tercorengnya citra kementrian hukum.


Vanny juga mengaku bahwa dirinya sempat mengandung hasil buah cintanya dengan Freddy Budiman. Namun, dikarenakan lelaki itu menolak bertanggungjawab atas janin yang dikandungnya, maka di usia kedua bulannya, janin itu terpaksa digugurkan. Meski demikian, Anggita Sari sempat menampik pemberitaan tersebut. Ia menyatakan bahwa Vanny berbohong atas semua pernyataannya di media. Menurutnya, ia dan Vanny sempat terlibat percekcokan sehingga Vanny membuat kebohongan di hadapan media.


Seperti apa kejadian sebenarnya? Hanya mereka dan Tuhanlah yang tau. Semoga permasalahan ini segera tuntas dan pihak-pihak yang terkait dapat bertindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Dan semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk para pihak yang terkait, untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Membuktikan bahwa yang benar itu benar dan yang salah itu tetaplah salah.








Source http://www.kucoba.com/2013/07/profil-biodata-dan-foto-vanny-rosyane.html

No comments:

Post a Comment