Biografi situs detik.com | RiedWhan sang pemimpi

http://riedwhan.pun.bz/files/detik.jpeg


detik.jpegBiografi situs detik.com-(www.detik.com), salah satu online media Indonesia yang berdiri sejak 9 Juli 1998. Pada 3 Agustus 2011, kepemilikan detik.com yang semula PT Agranet Multicitra Siberkom (Agrakom) berubah menjadi CT Corp setelah proses akuisisi dilaksanakan.


Pada awalnya, detik.com hanya fokus pada lingkup berita politik, ekonomi dan teknologi informasi. Setelah situasi politik mulai kondusif dan perekonomian Indonesia mulai membaik, barulah detik.com merambah lingkup berita hiburan dan olah raga.


Saat ini detik.com lebih dikenal sebagai sebuah portal berita yang didalamnya dapat ditemui sekitar 21 situs berita yang dapat diakses secara online dimana saja dan kapan saja. Selain itu, informasi-informasi berita yang dimuat pada laman detik.com juga dapat dilihat pada facebook ataupun twitter resmi detik.com.


Sebagai salah satu portal berita online di Indonesia, detik.com mampu menjadi bagian dari media-media besar yang ada di Indonesia. Bagaimana tidak hingga saat ini akun twitter detik.com telah di- follow oleh belasan ribu orang, bahkan salah satu situsnya yang dikenal dengan nama detik sport di-follow oleh lebih dari 800 ribu orang.


Hal ini menunjukan bagaimana masyarakat Indonesia menerima kehadiran detik.com dan menjadikan portal berita tersebut sebagai "supplier" berita setiap harinya. Tidak hanya diakses oleh masyarakat perkotaan seperti DKI Jakarta saja, portal berita detik.com juga diakses oleh jutaan masyarakat Indonesia yang tersebar luas di dunia.


Portal berita detik.com merupakan salah satu hasil kinerja jerih payah Anak Bangsa yang berhasil menjadi pendobrak perubahan dari masa-masa media konvensional beralih ke era media online.


Seperti kita ketahui bersama bahwa sebelumnya kita hanya dapat mengakses berita dari koran, TV ataupun radio. Sehingga informasi-informasi berita hanya dapat diakses oleh kalangan tertentu yang memang memiliki kemampuan untuk memiliki radio, TV ataupun untuk membeli koran.


Tetapi dengan munculnya portal-portal berita online seperti detik.com maka memudahkan akses masyarakat terhadap informasi berita.








Source http://riedwhan.pun.bz/biografi-situs-detik-com.xhtml

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra