Biografi biodata David Moyes, pelatih baru Manchester United ...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8PHa4R6yUhC8PJPzuzsd8GoIHDw7QfAYx8ZiYN611lH0tkieZkqHvahJL9WgrQLaEqI1g2oCndBZYju7U-p-beGFmDdKm-kS3ObwAt-0qqB9LOXhgVCpKD9ZIRDvztE7yuL_9jP6aNAbd/s400/david+moyes+alex+ferguson2.jpg


Biodata dan rekor David Moyes – Sosok David Moyes tak lepas dengan klub Liga Inggris yang bernama Everton. Kontrak Moyes di Everton berakhir pada musim 2012-2013 ini. Biografi David Moyes sedang marak-maraknya dicari oleh the red devils fans. David Moyes, suksesor rekor Sir Alex Fergusion bersama Manchester United selama kurun waktu 25 tahun.



Usai pensiunnya Fergie dari Old Trafford, dan gantung sepatunya Paul Scholes. Kabar hengkangnya striker Rooney pun meluak, perkataan yang keluar dari Fergie bahwa Rooney telah membicarakan kata hengkangnya Rooney di MU.


Di musim depan, mampukah sosok bekas pelatih Everton, David Moyes memberikan kepercayaan publik Old Trafford atas kepelatihannya menggantikan Fergie di Manchester United.


Biodata David Moyes



Berikut ini beberapa ulasan mengenai biografi dan biodata David Moyes


David William Moyes adalah manajer sepakbola terkenal yang bertanggung jawab atas Manchester selama 6 tahun kedepan.


Menjadi pesepakbola, David bermain sebagai bek tengah untuk tim seperti Preston dan Celtic. Semua karirnya, ia tampil lebih dari 550 penampilan. Karirnya semula di belakang lapangan mulanya menjadi asisten manajer preston dan, akhirnya, manajer klub.


Dan akhirnya pada tanggal 14 Maret 2002, David ditugaskan di klub Inggris, Everton. Dia tampil di liga inggris bersama everton 11 tahun. Pada Januari 2012, David menjadi manajer keempat dalam 150 kemenangan di Premier League. Pada musim 2011/2012 ia memimpin klub ke posisi ketujuh di liga inggris hingga musim 2012/2013.


Welcome to Manchester Mr. David Moyes , and good bye Sir. Alex. Thanks for making your history in Old Trafford.



Sekian info olahraga dari kami, semoga bermanfaat – Biografi biodata David Moyes, pelatih baru Manchester United



Share This Post To :



Biografi biodata David Moyes, pelatih baru Manchester United 5 out of 5.0 based on 91 ratings from 1127 user reviews.







Source http://www.makelarberita.com/biodata-david-moyes.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra