Biodata Cindy Yuvia (Profil Cinvia JKT48) | Sukaseo.Com

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJjTrYd6HiEFyQIO5Dmq5L-JJ5Y_DQyR9bJiJ-dIEpBhoirYQ3HFcSpsAt7lii-CKx07lHgEIekSCcMwKHctskVD76XwFLmYZ3asOWidTh28Urlwv57kDU0l6b_lDX816iFlkwIPJ275U/s400/Cindy%252520yuvia%252520tim%252520kiii.jpg



Biodata (Profil) dan Kumpulan foto Cindvia JKT48 - Cindy Yuvia atau sering disapa Cinvia terpilih menjadi Anggota JKT48 di Tim KIII pada Selasa, 25 Juni 2013 (Baca: Anggota TIM K JKT48). Gadis cantik yang sedang menginjak usia remaja dengan Quot Hidupnya " Aku si limited edition yang selalu tersenyum, aku Cindy Yuvia, panggil aku Cinvia". Sukaseo.com akan sedikit mengulas tentang Biodata/Profil Cinvia JKT48.



Biodata Cindy Yuvia

Nama Lengkap: Cindy Yuvia

Nama Panggilan: Cindvia

Akun Twitter: @Cindvia_JKT48

Tanggal Lahir: 14 Januari 1997

Horoscop: Capricon

Tinggi Badan: 152 Cm

Status Keluarga: Anak Sulung dari dua bersaudara

Cita-Cita: Menjadi Dokter dan Pramugari

Hobby: Membaca, Menyanyi dan Dance/Menari

Warna Favorit: Pink dan Biru

Makanan Favorit: Keju, Siomay, Sushi, Sate Ayam, Bakso, Nasi Goreng dan Cokelat

Quot Of Life: Aku si limited edition yang selalu tersenyum, aku Cindy Yuvia, anggil aku Cinvia



Kumpulan Foto Cindvia/Cindy Yuvia JKT48 Tim K














Saya hanya blogger biasa yang senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Semoga yang saya tuliskan di sini bisa bermanfaat. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari Sukaseo.com










Source http://www.sukaseo.com/2013/06/biodata-cindy-yuvia-profil-cinvia-jkt48.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra