Otobiografi Tokoh Dunia: Biografi Ahmad Dhani - Download|SEO ...

http://faridfender.com/wp-includes/images/smilies/icon_biggrin.gif



http://faridfender.com/wp-includes/images/smilies/icon_biggrin.gif



Biografi Ahmad Dhani , siapakah Ahmad Dhani Prasetyo kelihatannya semua orang juga sudah tahu salah satu pentolan group band Dewa 19,The Rock, dan Triad ini, bapak 3 anak Al, El,Dul, dan beristrikan Maia Estianty di tahun 1994 namun biografi ahmad dhani ini semakin hari semakin banyak yang ingin tahu tentang dirinya.


Ahmad Dhani, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972 adalah seorang musisi dan saat ini lebih dikenal sebagai pengusaha di dunia entertainment dari mempunyai management artis sendiri dan cenderung mempunyai musisi yang handal di indonesia ini. management dia yang diberi nama oleh Ahmad Dhani adalah “Republik Cinta” yang notabene adalah berisi dari grup Mahadewi,The Virgin,Mahadewa dan masih banyak lagi di bawah management Ahmad Dhani. sehingga hal ini juga akan saya rangkum di Biografi Ahmad Dhani ini.


Ahmad Dhani ini adalah salah satu musisi musik rock yang dari dulu sampai sekarang masih dipertimbangkan di dunia entertainment ada beberapa group band yang didirikan oleh dia dan sukses di Indonesia ini kita lihat saja ya ada beberapa neh yang akan saya kasih tahu di Biografi Ahmad Dhani ini, beberapa group band yang didirikannya adalah:


Dewa 19


Ini adalah salah satu Group band favorit saya saat masih kecil karena kakak saya suka sekali sama group yang satu ini debut lagu pertamanya yaitu “Kangen” yang sampai saat ini masih enak saja didengarkan dan termasuk salah satu lagu yang tidak habis dimakan waktu icon biggrin Biografi Ahmad Dhani dalam biografi ahmad dhani, juga disebutkan bahwa dia termasuk pendiri dari band ini.




dewa 19 biografi ahmad dhani 300x214 Biografi Ahmad Dhani

dewa 19-biografi ahmad dhani




The Rock


The Rock ini termasuk salah satu, group rock yang masuk baru-baru ini dan sempet tenar dengan lagunya “Munajat Cinta” yang juga ngehits diawal rilis lagu itu, oiya dan Ahmad Dhani di The Rock ini digawangi oleh orang-orang Australia atau band Hospital The Musical.




The Rock Biografi Ahmad Dhani 300x225 Biografi Ahmad Dhani

The Rock-Biografi Ahmad Dhani




T.R.I.A.D


Nah Triad ini adalah terusan dari The Rock, cuman yang Triad ini diisi oleh player di bawah managemen dari Ahmad Dhani ada Mita The Virgin juga di group ini seperti tertuliskan dalam biografi ahmad dhani lainnya dan masih eksis hingga sekarang ini.




TRIAD biografi ahmad dhani 300x178 Biografi Ahmad Dhani

TRIAD-biografi ahmad dhani




Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan di Biografi Ahmad Dhani, oiya Ahmad Dhani juga sosok pengagum dari Biografi Soekarno salah Presiden pertama kita, oke sobat..happy blogging icon biggrin Biografi Ahmad Dhani
















Source http://faridfender.com/biografi-ahmad-dhani.html








Source http://otobiografitokohdunia.blogspot.com/2013/07/biografi-ahmad-dhani_10.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra