Ganti Foto Profil (Avatar) Di WeChat « Fadhly

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHoG7eXruqkq0bEJfb4bsq9oxrzBfZiZMUBVIUMPduC1bpANaIMM3S5BBAygj46WT1QDpuzD5cF95KZtBVP6QK43XF_qBB1fsAYJiW91i7qdp3U_ZjG9TXURditqYgOIhfBeFnPKcXSX8a/s320/1.+WeChat_Profil-700598.jpg


WeChat merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini sedang populer di Indonesia. Bahkan aplikasi ini juga sering tampil di televisi. Mungkin buat sebagian orang WeChat merupakan sebuah aplikasi chatting yang sangat menarik. Saking penasarannya, saya juga sudah mendownload aplikasi ini. Tampilannya sih lumayan keren, kolaborasi antara warna hitam dan hijau. Tapi saya jarang menggunakan aplikasi ini, sebab baru sebentar saja menggunakan WeChat hp saya langsung panas. :/

Salah satu hal yang menarik di WeChat ialah kita dapat mengganti foto profil dengan foto yang kita inginkan. Fiturnya hampir samalah dengan aplikasi-aplikasi chatting yang pernah beredar di dunia maya sebelumnya. Untuk mengganti atau merubah foto profil di WeChat tidaklah terlalu sulit. Caranya sangat gampang sekali, yaitu:



  1. Jalankan aplikasi WeChat di hp anda.

  2. Lalu pilih Settings, kemudian klik nama anda:

    WeChat# Profil



  3. Setelah itu pilih Profile Photo:

    WeChat# Profile Photo



  4. Kemudian pilih Change Photo:

    WeChat# Change Photo



  5. Ada 2 buah pilihan yang disediakan untuk dapat mengganti foto profil atau avatar kita. Metode pertama, yaitu Take Photo (disini kita bisa langsung memotret dengan kamera). Sedangkan metode kedua, yaitu Choose Existing (memilih salah satu foto dari kartu memori untuk dijadikan foto profil). Pilihlah metode yang anda anggap paling mudah:

    WeChat# Metode



  6. Jika sudah, nanti secara otomatis foto profil anda di WeChat akan berubah.


Nah, seperti itulah cara mengganti foto profil di WeChat. Bagaimana? Mudahkan? Apabila anda mengalami permasalahan, silahkan tinggalkan sebuah komentar dibawah ini. Selamat mencoba! Good luck! :)


Judul : Ganti Foto Profil (Avatar) Di WeChat

Deskripsi : WeChat merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini sedang populer di Indonesia . Bahkan apl...









Source http://mfadhly.blogspot.com/2013/07/ganti-foto-profil-avatar-di-wechat.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra