Biografi Eyang Subur Akan Dibuat Film - www.infospesial.net

http://ifttt.com/images/no_image_card.png

Meski diklaim sesat oleh Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna, biografi Eyang Subur diminati produser untuk dibuat film.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pengacara Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah, diungkapkannya film ini nantinya akan menguak misteri Eyang Subur.


"Kenapa diangkat ke dalam film karena ada produser yang mau mengangkat kisahnya. Hal ini karena sang produser itu tahu benar bagaimana Eyang itu hidup banting tulang sehingga dia bisa menjadi seperti sekarang ini," kata Ramdhan seperti dilansir Liputan6.


Baca juga:

Perseteruan Adi Bing Slamet Cs - Eyang Subur Hanya Settingan?
Royal Bagi-Bagi Harta, Eyang Subur Dianggap Pantas Jadi Presiden
Ngaku Khilaf, Eyang Subur Tobat
Bisnis Bangkrut, Eyang Subur Jual Barang untuk Makan?


Ditambahkan Ramdhan, biografi ini akan mengangkat kisah inspiratif sosok Eyang Subur. Dimana disamping sosok misteriusnya yang diklaim sebagai seorang paranormal, nyatanya Eyang Subur juga memiliki cita-cita mulia.


"Eyang Subur itu saat muda bercita-cita ingin menjadi tentara, namun karena masih memikirkan keluarga, maka dia menggagalkan niatnya," ujarnya.


Di film ini juga nantinya akan terjawab alasan sebenarnya mengapa Eyang Subur berpoligami hingga memiliki 8 orang istri.


"Itu akan dijelaskan satu persatu, siapa wanita-wanita itu sebenarnya. Dan apakah Eyang menikah untuk syahwat atau karena memiliki tujuan yang lain,” jelasnya.

Pokok paling menariknya lagi, film ini juga menguak alasan banyak pejabat dan artis sering mendatangi rumah Eyang Subur.


"Yang menjadi perhatian adalah, kenapa orang-orang besar datang kepada dia, untuk apa, apa mencari yang dilarang Allah? Nah dalam film itu juga akan dibahas. Tetapi yang jelas kita nggak mencari keuntungan dalam pembuatan film ini," katanya.



(rha)







Source http://www.infospesial.net/27317/biografi-eyang-subur-akan-dibuat-film/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra