Wednesday, July 10, 2013

Profil dan Biografi Band Adista | MUSIK INDONESIA

http://musikindonesia.mywapblog.com/files/adista-band.jpg


adista-band.jpg


NAMA BAND : ADISTA

GENRE : POP MELAYU ALTERNATIFE

TAHUN BERDIRI : 14 FEBRUARI 2011

KOTA ASAL : KAYUMULAE-PALU,SULAWESI TENGAH INDONESIA

LABEL : PT. MEDIA MUSIK PROAKTIF - http://proaktif.co.id


CONTACK AND WEB :

AGEN PEMESANAN : 085396810203

FANS PAGE : ADISTA BAND

TWITTER : [url=https://twitter.com/AdistaOfficial]@AdistaOfficial


ANGGOTA :

1.AKBAR AS GUITARIS

2.RESAR AS VOCALIS


Zona Download Game & Aplikasi (Java, Symbian, Android) Lagu Terbaru, Videos Movie Dll Klik DISINI atau kunjungi blog ini http://warkhozs.mywapblog.com


BIOGRAFI : Ok sob saya mau membagikan profil yang dah saya tulis atau ketik di atas dan di sini saya akan membuat biografi atau perjalanan karier band ini

Adista band adalah band Pendatang baru di Blantika musik INDONESIA yang di gawangi oleh 2 orang personil yaitu Akbar(gitar) dan resar (vocal) dan di bantu 3 orang aditional player atau pengiring panggung untuk mengisi drum,keybord dan bass. Yaitu Indar - (Bass) , Eky - Dram, Atu ( Keyboards)


Adista terbentuk pada TTL 14 february 2011 di PALU,SULAWESI TENGAH,INDONESIA Nama adista di ambil dari salah satu personil adista yaitu Akbar dengan kekasihnya dulu tapi sudah putus karena tidak di setujui oleh ortunya dian mrgreen

Adista sendiri berkepanjangan " AKABAR DAN DIAN SALING CINTA"

Karena di tinggal kekasihnya akhirnya akbar mengajak temanya yaitu resar untuk membuat band dan nekat pergi ke ibu kota indonesia yaitu "JAKARTA" dengan membawa 3 lagu yang berjudul : Di tinggal lagi,saranghae dan aku tak bisa mereka berdua mencari label tapi tak satu pun label yang mau menerima. Dan di sela-sela mencari label mereka mampir ke studio salah satu tv swasta yang menayangkan acara musik bernama "d*hsy*t" wkwkwk sory gue sensor untuk menyaksikan bintang tamu/artis ibu kota yang tampil . Tiba-tiba ada seseorang crew mendatangi mereka berdua karena crew tersebut dengar karya mereka dan crew tersebut bertanya " Lagu kalian bagu adakah video clipnya?

dan mereka berdua cuma diam (itu versi blog sebelah yang gue temuin di mbah Google)


Ok kita lanjut lagi membahas 1 band ini

Dan setelah itu lagu-lagu mereka sempat menjadi trading topic di sosial media beberapa bulan yang lalu tapi ga tau juga tepatnya kapan tahun kemarin atau taun kemarinya lagi.

Lagu-lagu mereka di sukai oleh berbagai kalanangan, Padahal lagu tersebut hanya sebatas lagu demo untuk di tawarkan ke label-label.


Nama adista sendiri sudah tak asing lagi di tempat pedagang kaki lima lagu mereka telah di bajak dimana-mana. Sampai akhirnya mereka mendapatkan Label yaitu PT. Media Musik Proaktif yang menaungi Trio Macan juga.

Dengan Label tersebut dan single pertama berjudul "KU TAK BISA" mereka menghentak rana musik indonesia dari palu hingga ke beberapa daerah lainya di indonesia


Saya tertarik dengan karakter musiknya, dan lagu-lagu Adista adalah ekspresi kejujuran hati.

Kalau disimak lagu Ku Tak Bisa, adalah sebuah kegalauan seorang yg ditinggal pergi kekasihnya. Cukup menyentuh dan easy listening," kata Agi Sugiyanto Produser Adista.

Adista digawangi oleh dua sahabat: Akbar (Gitar) dan Resar (Vocal), lalu didukung oileh aditional untuk posisi Drum, Keyboad dan Bass. Adista menjajal pembuktian diri mereka, untuk bersaing dengan band-band senior yg sudah terlebih dulu eksis.


Impian untuk menjadi bintang, adalah impian yg terus berkobar dan menjadi cambuk untuk terus mempersiapkan diri.

Melalui single perdananya, mereka siap lahir batin untuk menyebarkan 'virus' kegundahan hati dan kegalauan yang belakangan menyeruak di masyarakat.

Agaknya lagu ini cukup mewakili suasana hati masyrakat kita yang sedanggalau




Itulah profil dan biografi Band "ADISTA" dan bagi yang belum punya lagu-lagunya bisa di download juga di blog ini dan di bawah ini adalah daftar lagu mereka :

1. adista - aku dan dia.mp3

2. adista-rasa sakit.mp3

3. adista - ku tak bisa.mp3

4. adista-ingin bertemu.mp3

5. adista-saranghae.mp3

6.adista-perasaanku.mp3

7. adista-pacar sejati.mp3

8. adista-pergilah.mp3

9. adista-perih.mp3

10. adista-tabisa tampamu.mp3

DLL Bisa download di tautan di bawah ini :

http://musikindonesia.mywapblog.com/download-mp3-kumpulan-lagu-lagu-adista-b.xhtml

Mungkin cukup sekian postingan saya kali ini mohon maaf jika ada salah kata dalam postingan ini Dan "Selamat Menjalankan Puasa bagi yang sudah berpuasa dan Umat Muslim di seluruh Indonesia,Nusantara Dan di belahan dunia"




JANGAN LUPA GABUNG DI FANS PAGE KAMI DISINI : FANS PAGE MUSIKINDONESIA.MYWAPBLOG.COM



EDITOR :

musik-indonesia.jpg








Source http://musikindonesia.mywapblog.com/profil-dan-biografi-band-adista.xhtml

1 comment: