Profil, Foto dan Biodata Lengkap Baby Niken Personil Dewi-Dewi ...

http://assets.pinterest.com/images/PinExt.png




Konsisten pada karier yang dijalani, ternyata dilakoni juga oleh Baby Niken yang menjadi Profil Artis Pilihan SlideGossip kali ini. Berawal dari model, pemain sinetron, bintang iklan hingga menjadi penyanyi merupakan bukti eksistensi Baby Niken di dunia entertainment. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Baby Niken personil Dewi-Dewi, kumpulan foto-foto cantik dan terbaru Baby Niken personil Dewi-Dewi dan semua tentang Baby Niken.

Kepada slidegossip.com , Baby Niken membocorkan soal moto hidup yang ia pegang selama ini. Baginya, apapun bisa terjadi dengan kekuatan Tuhan, yang tentunya diiringi dengan usaha dan doa. “Selain doa, hanya disiplin yang kuat yang bisa buat kita selamat di dunia ini. Selain itu, tetap yakin dan percaya ada kekuatan yang Maha Dahsyat yang tidak bisa dipikir dengan akal dan logika karena kekuatan itu tercipta dari Sang Pencipta,” ungkap Baby yang wajahnya sering dibilang mirip dengan Mulan Jameela ini.


Merasakan banyak tantangan dan bisa belajar tentang hal-hal baru, menjadi alasan Baby Niken terjun ke dunia entertainment. “Aku merasa di bidang ini hidup aku menjadi lebih hidup. Di dunia entertainment ini aku menemukan banyak tantangan dan bisa banyak belajar akan sesuatu hal yang baru dan menarik. Aku bisa menemukan passion hidup disini. Selain itu juga, aku ingin bisa menghibur dan memotivasi semua anak muda, bukan hanya yang berada di sekeliling aku tapi juga yang ada di seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan terus mencari passion apa yang membuat hidup mereka menjadi lebih bermakna dan bermanfaat bagi orang lain,” paparnya.


Berkat suaranya yang bagus dan unik, disamping juga penampilannya yang menarik membuat seorang Ahmad Dhani pun akhirnya tertarik menggaet Baby Niken untuk bergabung dengan RCM (Republik Cinta Management) yang dipimpinnya. Kini, Baby Niken bersama dengan Yaya dan Naurel pun tergabung dalam grup vokal Dewi-Dewi yang baru dibentuk Ahmad Dhani dan siap untuk mengeluarkan album. “Sebelumnya aku memang solo di RCM, akhirnya mas Dhani mau buat Dewi-Dewi lagi dan aku terpilih jadi salah satu personilnya. Kalau judul albumnya belum boleh dipublikasi. Nanti ya pas launching Dewi-Dewi aja,” ungkapnya.


Advertisement







Source http://pesutweb.com/berita/gosip-artis/profil-foto-dan-biodata-lengkap-baby-niken-personil-dewi-dewi/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra