BiOGRAfi @dicky_vice | ~¤¤~OfficialDiki~¤¤~

http://ift.tt/1mdZXsJ


HUB.08998716082 Tentang __~DICKY WAHYUDI~__ #Song: 1.maafkan aku 2.begitu indah 3.isyarat cinta Biografi Saya mempunyai cita" menjdi penyanyi solois tapi kata orang" engk mungkin terjadi karna hanya anak desa tapi aku pun tak pernah menyerah untk mengejar cita2 terus maju dan akhrnya aku pun pergi ke surabya disitu saya berhasil merecord lagu yg berjudul ISYARAT CINTA ...lagu ini menceritakan tentang tentang cinta , dan cinta yang dihianati oleh kekasihnya sendiri saat itu pula Aku berpkir lebh dalam untk mengajukan Hasil Hasil Rekaman ke Seluruh masyarakat indonesia agar lagu Lagu aku cepat... Lanjutkan Membaca Keterangan NO COMMENT Minat Band Suka main musik Artis yang Kami Juga Sukai D'P@S'4&Ziant band&D'afiant'5 Info Umum Tanggal Mulai Tayang 03-DES-2012 Genre Pop Anggota dicky vice vokalis Kota Asal Kota Bengkulu Perusahaan Rekaman zidane home recording Manajer Umum Diki Vice Adriansyah Jenis Kelamin Laki-laki Pengaruh Mengejar Cita" Lokasi Sekarang Kalirungkut Surabaya Jawa Timur








Source http://ift.tt/1oxHjQM

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra