Jun 5, 2014

Profil Dan Biodata Shaheer Sheikh - Info Tips Wanita - Blogger

http://ift.tt/1nNLY39


Profil Dan Biodata Shaheer Sheikh - Seiring dengan boomingnya sinetron Mahabarata yang lagi ditayangin di ANTV, nama Shaheer Sheikh menjadi sangat populer di negeri kita sist. Siapa sih sebenernya cowok ganteng ini? bagi kalian yang suka nonton sinetron Mahabarata pasti udah tahu kan siapa dia, yup betul sekali dialah Arjunaku, eh salah dia adalah pemeran Arjuna yang ganteng ituh.









Profil Dan Biodata Shaheer Sheikh

Profil Dan Biodata Shaheer Sheikh




Profil Dan Biodata Shaheer Sheikh


Sebenernya si Shaeheer ini udah banyak loh meranin berbagai karakter, baik film ataupun serial. Namun baru belakangan ini namanya melejit sebagai superstar baru di India, bahkan di Indonesia. Untuk Biodata Shaheer Sheikh ini lengkapanya dia terlahir dengan nama lengkap Shaheer Sheikh dengan beragama Islam sejak kecil. Dilahirkan pada tanggal 26 Maret 1984 di Kota Bhaderwah yang terkenal dengan pemndangan alamnya.


Walaupun dia aktif di dunia entertainment nampaknya ia juga tetep ngutamain sekolah ato pendidikannya gituh. Katanya sih nama Shaheer masih dicatet sebagai seorang Sarjana Hukum di Universitas Bharati Vidyapeeth dengan nilai yang cukup membanggakan, waaah tambah keren yaah.


Pria yang mempunyai tinggi badan 6 kaki, 1 inci ini kabarnya masih lajang loh sist. Tapi gak tahu yah, udah punya cewek apa masih ngejomblo. Si cakep nih walopun gak meranin jadi Arjuna di serial Mahabarat kayaknya di dunia nyata udah jadi arjuna beneran deh, bener gak tuh sist?


Nah, itu saja ya sist Profil Dan Biodata Shaheer Sheikh yang bisa Info Tips Wanita sajiin buat kalian semua. Kalo mo ngeliat foto-foto nya si cakep yang paling baru, langsung aja dibuka Kumpulan Foto Shaheer Sheikh Terbaru . Sampai jumpa.






Source http://ift.tt/1nNM0YJ

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger