Profil Pemain Javier Mascherano - Pemain Bintang

http://ift.tt/eA8V8J


Profile Lengkap Javier Mascherano



  • Nama Lengkap : Javier Alejandro Mascherano

  • Panggilan : Mascherano

  • Lahir : San Lorenzo, 8 Juni 1984

  • Negara : Argentina

  • Tinggi : 174 cm

  • Posisi : Bek

  • Karir Senior

    2003 – 2005 : River Plate

    2005 – 2006 : Corinthians

    2006 – 2007 : West Ham United

    2007 – 2010 : Liverpool

    2010 – Sekarang : Barcelona


Perjalanan Karir Javier Mascherano


Mascherano merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari timnas Argentina, pemain yang lahir pada 8 Juni 1984 ini adalah salah satu punggawa tim hebat Barcelona yag bermain di posisi gelandang. Mengawali karirnya bersama klub River Plat, dia langsung menyabet gelar perdananya pada tahun 2003/04 sekaligus memenangkan Primera Divison Argentina, runner up Copa America 2004, dan medali emas Olimpiade.


Permainan gemilang Mascherano rupanya menarik perhatian Corinthias Brasil untuk memboyongnya ke tanah negeri samba pada tahun 2005, tidak butuh waktu yang lama untuk seorang gelandang profesional ini menyesuikan diri dengan gaya permainan klub klub Brasil yang terkenal dengan tehnik dan kecepatan bermain yang tinggi.


Lagi lagi jiwa petualang Mascherano mengusiknya untuk mencoba suasana yang baru, kali ini negara Inggris yang bisa menarik perhatiannya, setelah berfikir cukup lama untuk memilih tawaran bermain di beberapa klub besar liga Premier, Javier Mascherano pun memilih tertarik untuk bergabung bersama West Ham United. Tapi sungguh sayang di West Ham dia hanya mampu bertahanselama satu tahun saja dan pindah ke Liverpool.


Di awal tahun 2007 pemain yang dijuluki El fefe ini hengkang ke Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman, karena kemampuan dan prestasi yang sudah dia capai tidak butuh waktu yang lama untuk di kontrak secara paten oleh Liverpool.


Setelah puas bermain 2 tahun bersama Liverpool, El fefe memutuskan untuk pindah dari klub tersebut dan memilih Barcelona sebagai rumah baru untuk memajukan karir sepakbolanya.







Source http://ift.tt/1pzpGle

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra