Profil Pemain Javier Hernandez - Pemain Bintang

http://ift.tt/eA8V8J


Profile Javier Hernandez



  • Nama Lengkap : Javier Hernández Balcázar

  • Panggilan : Chicharito

  • Lahir : Guadalajara, 1 Juni 1988

  • Negara : Meksiko

  • Tinggi : 175 cm

  • Posisi : Penyerang

  • Karir Junior

    1997 – 2006 : Guadalajara

  • Karir Senior

    2006 – 2010 : Guadalajara

    2010 – Sekarang : Manchester United


Perjalanan Karir Javier Hernández Balcázar


Memiliki bentuk tubuh yang mungil dengan insting mencetak gol tinggi itulah Javier Hernandez, anak muda kelahiran Meksiko pada 1 Juni 1988 ini merupakan salah satu penyerang terbaik yang di miliki oleh Manchester united. Pemain yang lebih akrab dengan panggilang Chicharito ini mengawali karir sepakbolanya sejak berada di klub lokal bernama Chivas.


Selama 4 tahun membela Chivas, prestasi yang di capai Chicharito lumayan tajam dengan perolehan 29 gol yang dibubukannya dari 80 penampilan di semua kompetisi. Di musim panas 2010, dia memilih untuk mengadu nasib di liga Premier Inggris dan langsung bergabung dengan tim setan merah Machester United dengan biaya transfer yang tidak mau di ungkapkannya.


Memilih bermain bersama MU ternyata merupakan pilihan yang tepat, tidak butuh waktu lama untuk Chicharito mengembangkan karir profesionalnya. Beberapa trofi bergengsi pun berhasil dia berikan, seperti Community Shield 2010 dan dua trofi Premier League di tahun 2010 serta 2012.


Sekelas pemain yang belum terlalu berpengalamanm Hernandez bisa di golongkan sebagai seorang striker yang subur, walaupun kerap kali hanya bermain sebagai pemain pengganti, dia telah berhasil menyumbangkan 59 gol dari 146 pertandingan bersama tim Setan Merah.


Berusia 25 tahun, bisa di bilang menjadi puncak produktifitas seorang pemain sepakbola, untuk itu Hernandez sangat di harapkan mampu menyumbangkan efek positif bagi timnas Meksiko di turnamen akbar Piala Dunia Brasil 2014.







Source http://ift.tt/1u8eFaB

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra