Jun 12, 2014

KapanLagi.com: Musik - Ultah, Shaggydog Bikin Buku Biografi Visual

http://ift.tt/1kX6MTU

Kapanlagi.com - Yogyakarta selalu mencetak seniman-seniman yang kreatif dan produktif. Grup Shaggydog ini menjadi salah satu produk asli kota gudeg tersebut.

Dari Sayidan, anak-anak Shaggydog terus berkarya. Setelah mengeluarkan film dokumenter, kini mereka akan merilis buku biografi visual.


Buku tersebut berjudul Shaggydog: A Visual Biography of Indonesian Ska Band. Tak sekadar menjadi penanda, biografi ini juga bisa jadi inspirasi.


Shaggydog segera luncurkan biografi visual ©KapanLagi.com®Shaggydog segera luncurkan biografi visual ©KapanLagi.com®


Di dalamnya, Heru dan kawan-kawan berbagi tentang bagaimana Shaggydog berevolusi dari band menjadi keluarga. Buku ini juga memuat kisah mereka menjalani proses panjang dari bukan apa-apa hingga kini masing-masing berkeluarga.


Biografi ini turut didukung oleh orang-orang dekat di lingkungan Shaggydog, membuat pengerjaannya terasa lebih mudah. Jika soal penggarapan terhitung tak sukar, itu karena ada permasalahan yang lebih kompleks. Menyeleksi foto!


Ya, tim yang terlibat harus mengumpulkan dan memilih ratusan foto dari dua puluh fotografer di seluruh Indonesia, masih ditambah foto-foto kiriman para Doggies, sebutan untuk fans Shaggydog. Mungkinkah ada foto karyamu di sana? Nantikan saja.


Shaggydog Rilis DVD Film 'Berdansa Bersama Shaggydog'

[Video] 'POLJA', Lagu Pertama Shaggydog Soal Politik!

Meriah, Shaggydog Siapkan Klip 'Kamu di Hatiku'

[Audio] 'Kamu di Hatiku', Lagu Shaggydog Yang Direkam di Lokananta

(kpl/rea/niz)







Source http://ift.tt/1s2BBug

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger