Jun 19, 2014

KapanLagi.com: Didorong Taufik Ismail, Buku Biografi Elly Kasim ...

http://ift.tt/1lrnN8P

Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah penolakan akhirnya buku Biografi Elly Kasim diluncurkan Kamis (13/6) lalu. Mengambil tempat di Kirana Ball Room Hotel Kartika Chandra Jakarta, penyanyi berdarah Minang ini menceritakan bagaimana buku tentang dirinya itu ditulis.

"Buku ini awalnya sudah diserahkan oleh penulis biografi pejabat Sumbar, terus saya awalnya nggak mau, tapi Taufik Ismail justru mendorong. Mereka meminta suami saya yang membuat berita itu. Tapi suami saya tidak mau, meski beliau seorang penulis bagus," ujar Elly Kasim.


Meski awalnya menolak menulis buku tersebut, lantaran khawatir apa yang ditulisnya akan subjektif, akhirnya Nazif Basir, suami Elly Kasim menulis buku tersebut. Elly menginginkan buku tentang dirinya itu tidak hanya tulisan saja, tapi foto-foto perjalanannya selama berkarir juga dimasukkan.


Nazif Basir - Elly Kasim © http://ift.tt/1iuw9YwNazif Basir - Elly Kasim © http://ift.tt/1iuw9Yw


"Namun saya ingin foto yang banyak. Akhirnya waktu dua bulan akhirnya Taufik Ismail memaksa kepada suami memaksa karena suami yang paling mengerti, jadi Februari 2014 dia bikin," katanya.


Tapi yang menarik, sampai buku tersebut diluncurkan, Elly belum mengetahui isinya. Dia mengaku belum sempat membaca, karena baru menerima. "Saya sendiri hasilnya belum tahu, karena baru dikasih tadi bukunya. Jadi saya belum baca bukunya dan bener-benar surprise buat saya," tandasnya.



(kpl/hen/dar)







Source http://ift.tt/1qjieep

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger