Jun 2, 2014

Profil Lengkap Jack Wilshere - Pemain Bintang

http://ift.tt/eA8V8J


Profile Jack Wilshere



  • Nama Lengkap : Jack Andrew Garry Wilshere

  • Panggilan : Jack Wilshere

  • Lahir : Stevenage, 1 Januari 1992

  • Negara : Inggris

  • Tinggi : 173 cm

  • Posisi : Gelandang Tengah

  • Karir Junior :

    2001 Luton Town

    1991 – 2008 Arsenal

  • Karir Senior :

    2008 – Sekarang Arsenal

    2010 Bolton Wanderes


Perjalanan Karir Jack Wilshere


Seorang pemain muda berbakat yang disebut sebagai penggatnti Steven Gerard dan Frank Lampard, di adalah Jack Wilshere. Pemilik nama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere adalah pemain sepak bola dari Inggris yang saat ini bermain di Arsenal FC dan timnas Inggris. Dia bermain sebagai gelandang tengah.


Karir calon pemain bintang ini memulai dunia pesepak bolaanya saat berusia 9 tahun. Ia bermain untuk Luton Town hanya dalam waktu singkat dan langsung direkrut oleh tim junior Arsenal. Di sana ia bermain selama 6 tahun dan masuk ke tim senior Arsenal pada saat usianya 16 tahun. Selama bermain untuk Arsenal di kala itu, ia mencetak 1 gol. Pemain yang lahir di Stevenage ini pernah menjadi kaptem tim Priory School dan memenangkan kejuaraan County Cup dan District Cup.


Pemain dengan nomor punggung 10 ini sempat dipinjamkan kepada Bolton Wanderes pada tahun 2010 untuk pematangan skill nya. Selama 14 kali tampil dalam semusim kapten tim junior Arsenal U-16 ia berhasil menyumbangkan satu gol untuk Bolton. Performa Wilshere cukup digemari oleh pendukung Bolton, akan tetapi ia sempat berhenti satu musim dikarenakan cedera berkepanjangan. Akan tetapi setelahnya, pemain bola yang lahir pada tahun baru ini seakan kembali bangkit dari kuburnya. Ia bermain untuk timnas melawan Brazil pada pertandingan persahabatan. Dalam kesempatannya tersebut ia berhasil menjadi Assist untuk gol dari Wayne Rooney.


Di musim 2009/10, tampil di pertandingan Football League Cup Wilshere membawa pulang gelar Man of the Match setelah mencetak gol dua kali. Ditahun yang sama ia mendapatkan gelar Arsenal’s Player of The Month. Karirnya cukup bagus saat ia mulai bermain untuk timnas U-16 sampai U-21. Kini ia resmi menjadi anggota dari timnas senior ‘The Three Lions’.







Source http://ift.tt/1uaLSSB

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger