15 Kantong Jenazah Telah Tiba di RS Polri Jakarta Timur

Sampai saat ini diberitakan akibat ledakan bom kuningan sudah ada limabelas (15) kantong jenazah yang sudah masuk ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Evakuasi memang terus dilakukan sejak tadi pagi. Dan salah satu korban yang terdapat dalam kantong jenazah tersebut adalah jenazah Presiden Direktur PT Holcim Indonesia, Timothy McCay.

Semua jenazah masih terus di identifikasi sebelum dilakukan otopsi terhadap jenazah2 tersebut. Dari 15 kantong jenazah ini,7 kantong merupakan jenazah yang masih utuh keadaan fisiknya, sementara kantong kantong lainnya sudah berupa potongan potongan tubuh dalam keadaan berantakan karena memang pasca ledakan bom kuningan ini beberapa korban memang sudah dalam kondisi tubuh berantakan dan tidak terselamatkan lagi. Sampai saat ini pun tim kedokteran kepolisian bekerjasama dengan dinas kesehatan dan tim dokter rumah sakit masih terus mengidentifikasi korban.

Salah satu korban tewas yang dikenali yaitu Timothy McCay sebenarnya sempat di evakuasi keluar gedung dalam keadaan masih hidup. Timothy McCay juga sempat mengangkat kepalanya dan duduk di atas tandunya serta sempat melihat kondisi tubuhnya yg luka2 akibat serpihan kaca dari ledakan bom kuningan ini. Namun disayangkan nyawa Timothy McCay tidak bisa terselamatkan lagi sesampainya di RS Medistra Jakarta. Di tempat kejadian sang sopir pun sempat berteriak dan menangis keras sekali melihat Timothy McCay dalam keadaan parah akibat kejadian ledakan bom kuningan ini.

Hingga saat ini diduga masih ada bom aktif di sekitar Hotel JW Marriot dan polisi masih terus menyelidikinya. Penjagaan serta keamanan pun semakin di perketat karena di dalam hotel masih diadakan penyisiran dan untuk menghindari terjadinya ledakan lagi maka pengamanan terus dilakukan. Sejumlah warga pun masih terus berdatangan ke tempat kejadian maupun ke rumah sakit tempat korban dirawat dan dievakuasi untuk mengenali jasad korban karena khawatir apabila salah satu korban merupakan keluarga atau kerabat mereka dan bukan hanya Warga Negara Indonesia saja yang berdatangan namun banyak juga Warga Negara Asing yang juga datang dengan tujuan mengenali jasad korban karena kita tahu bahwa sebagian besar yang ada di kawasan ini juga warga negara asing.

Bagi anda yang memerlukan informasi mengenai para korban ledakan bom kuningan ini terutama keluarga korban yang membutuhkan daftar nama nama korban ledakan bom kuningan ini bisa menghubungi RS MMC dan juga RS Jakarta dengan nomor telpon informasi:
Rumah Sakit MMC Jakarta : 021-5203435, 021-5273473
Rumah Sakit Jakarta : 021-5732241

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra