Profil Adrian Martadinata

Adrian Martadinata sebelumnya dikenal sebagai musisi yang kerap membantu-additional player-pembuatan album sejumlah musisi tanah air, sebut saja, Glenn Frdly, Parkdrive, Rieka Roeslan, Andien dll. Namum kali ini ia mencoba peruntungannya dengan melempar album ke pasaran.

Adrian Martadinata

Saat pembuatan nama Adrian Martadinata untuk band nya terjadi Gosip Adrian Martadinata peniru ide Gara-gara nama grup musiknya diambil dari nama salah satu personelnya, grup band Adrian Martadinata dianggap meniru salah satu band rock Bon Jovi.

"Kami bukan mau ikut-ikutan saja, seperti John Bon Jovi atau Chris Daughtry yang memberi nama band sama dengan nama personelnya. Tapi karena memang lagu andalan kami Ajari Aku sudah sering aku bawakan secara akustik jauh sebelum grup ini terbentuk," kata sang vokalis, Adrian Martadinata (26) di Jakarta, Senin (4/8).

Menurut Adrian, grup band yang dibentuknya bersama Ikhwan Siregar (bas) dan Oman Nikmanlupita (drum) ini sepakat menggunakan nama Adrian agar tidak membingungkan pendengar. Mereka tetap tampil sebagai satu grup band yang utuh dan tidak akan berganti-ganti personil.

Dalam album bertajuk "Cerita Kita" ini, ia menggunakan format trio yang terdiri dari Oman Nukmanlupita, Ikhwan Siregar dan dirinya sendiri. Jika yang sudah-sudah ia membantu kali ini ia dibantu dalam proses rekaman albumnya oleh Rayendra Sunitho dan Juno Adhi yang merupakan personil Parkdrive



Mau Mencoba Chordnya silahkan klik -- Chord Adrian Martadinata
Mau Baca Liriknya silahkan klik -- Lirik Adrian Martadinata
Mau Lihat Kumpulan Fotonya silahkan klik -- Foto Adrian Martadinata

Sukes selalu untuk Adrian Martadinata

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra