Profil Asbak

AsbakBand Asbak merupakan salah satu band yang tergolong beraliran musik pop alternative, namun pada dasarnya ada sedikit sentuhan Rock & Roll pada Guitar, drum yang progressive dan alunan yang halus, mungkin ini yang sedikit membedakan Asbak dengan band pop alternative yang ada.Album perdana Asbak ini terdiri dari 10 lagu dengan judul Membuatmu Cinta Padaku yang juga merupakan salah satu hits single mereka mereka juga ada lagu buka semua dimana band Asbak berduet dengan angel, ternyata salah mengenalmu dan masih banyak lagu-lagu lainnya Dalam album ini sebagian besar lagu-lagunya bertemakan tentang cinta, cinta yang dipandang secara universal agar masyarakat bebas untuk mengartikannya sedih, bahagia dan pengharapan, bukan sengaja juga dalam album ini isinya sebagian besar lagu cinta, tapi karena memang cinta itu dapat menyatukan segalanya.

Band yang berdiri pada 13 Januari 2008 ini berawal dari band SMA. Mereka rajin mengisi acara-acara di sekolah dan mengikuti festival band. Beberapa festival yang pernah mereka ikuti antara lain festival band antar pelajar se-Jabotabek di Mercubuana tahun 1999 (masuk 10 besar) dan juara 3 Festival band STIE Nusantara,

Keinginan rekaman tercapai setelah masuk album kompilasi Slankers Jakarta 1. Kesempatan semakin berkembang setelah mereka sering mengisi event slankers party hingga akhirnya menjadi opening act Slank pada Slank Demon Crazy di Ancol tahun 2000.

Seiring makin dewasa, mereka juga makin berkembang. Di awal tahun 2006 mereka terpilih sebagai band indie terbaik Radio Oz Bandar Lampung dan di pertengahan tahun 2006 masuk 10 besar finalis LA lights Indie Festival mewakili Radio Ardan Bandung.

Tahun 2008, Asbak merilis album perdana mereka, Membuatu Cinta Padaku. Album ini berisi 10 lagu dengan tema umum mengenai cinta.

PERSONIL ASBAK :

Arthur (vokal)
Capoenk (gitar)
Rully (gitar)
Jezzy (bass)
Iman (drum)



Mau Mencoba Chordnya silahkan klik -- Chord Asbak
Mau Baca Liriknya silahkan klik -- Lirik Asbak
Mau Lihat Kumpulan Fotonya silahkan klik -- Foto Asbak

Sukes selalu untuk Asbak

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra