SlideGossip Bakal Muat Profil dan Foto Kamu..Gratissss!!!

Salam hangat teman2..
Kali ini SlideGossip ingin menampilkan sesuatu yang beda di website ini. Yups kali ini SlideGossip bakal menampilkan foto2 dan profil kamu yang pingin tampil di website ini secara gratis (tapi gratisnya cuma sampe tanggal 31 Agustus ya).

Keuntungan2 yang bakal kamu dapet kalo tampil di website ini diantaranya:
1. Kamu bisa mengiklankan apapun yang kamu mau secara gratis disini bersamaan dengan tampilnya foto dan profil kamu. Misalnya: kalo kamu punya bisnis atau cari kerjaan atau apapun yang butuh dipromosikan bisa kamu tampilkan disini.
2. Orang2 bisa melihat dan menilai profil kamu disini jadi kamu bisa tau apa pendapat orang lain tentang kamu disini. Temen2 kamu juga boleh kasih comment tentang kamu disini biar tambah seru.
3. Kalo kamu beruntung kamu bisa dapet jodoh disini..he2..
4. Nanti bakal dipilih Profil terfavorit dari semua yang tampil di website ini berdasarkan comment nya. Yang terfavorit bakal dapat banner iklan gratis dari SlideGossip selama satu tahun (iklan bebas ditentukan pemenang).
5. Masih banyak keuntungan yang bisa kamu dapet dan kayaknya emang gak ada ruginya kok karena semuanya gratis!!!

Gimana..tertarik kan..Nah baca dulu ya syarat2 nya berikut ini:
1. Peserta mengirimkan foto dan profilnya dengan kalimat yang dibebaskan asal sopan dalam bahasa Indonesia. Jadi kalian bisa nulis apapun di profil kalian. Jumlah foto maksimal 3 buah. Foto dan profil silakan dikirim ke: slidegossip@gmail.com
2. Foto dalam ekspresi bebas jadi kalo bisa kirim foto terbaik kalian biar banyak yang tertarik buat kasih komentar baik yang bagus maupun yang nyebelin (karena komentator dibebaskan buat kasih comment apapun).
3. SlideGossip akan menampilkan foto dan profil peserta sesuai dengan yang dikirim ke email SlideGossip.
4. Foto dan Profil peserta akan tampil di halaman depan selama 3 hari (3 peserta akan ditampilkan di halaman depan) dan hari ke 4 akan tampil di halaman berikutnya.
5. Peserta yang mendapat comment banyak akan memiliki point tersendiri dari SlideGossip jadi kamu bisa ajak temen2 kamu sebanyak2 nya buat kasih comment ke profil kamu.
6. Siapapun bebas mengikuti promo ini tanpa batasan apapun.

Gimana siap terima tantangan ini??? Ayo buruan gabung dan segera kirim foto dan profil kamu..Ditunggu ya!!!

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra