Personel Soneta Group Memakai Ganja

Di tengah ramainya berita ledakan bom di mega kuningan yang hingga saat ini belum dapat dipastikan siapa pelaku ledakan bom kuningan ini ada berita yang mengejutkan pula datang dari dunia dangdut Indonesia. Personel Soneta Group ditangkap akibat memakai ganja. Herman Z yang merupakan salah satu personel Soneta Group pada bas terpaksa digelandang pihak aparat kepolisian setelah kedapatan memiliki narkoba berupa ganja. Pihak aparat dipimpin Kanit II Narkoba Polres Jakarta Timur yang dipimpin oleh Bambang T.W, menggerebek Herman di sebuah hotel yakni Hotel Nirwana di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada hari Kamis (16/7) malam. Dari tangan Herman, polisi berhasil menyita dua linting ganja. Herman pun akhirnya digelandang ke Polres Metro Jakarta Timur.

Salah satu personel Soneta Group pimpinan H Rhoma Irama itu, tertangkap tangan saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Dan yang lebih menghebohkan lagi ironisnya Herman ditangkap bersama sang istri di kamar 105, Hotel Nirwana, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Saat membekuk Herman di tempat kejadian polisi menemukan barang bukti berupa dua linting ganja, empat kaleng bir, dan satu minuman soda.

H Rhoma Irama : "Tidak Ada Kata Maaf!!"

H Rhoma Irama yang mendengar berita ini mengaku sangat kecewa berat mengetahui ada personel grup Soneta yang ditangkap polisi karena menggunakan ganja. Rhoma menyerukan tidak ada kata maaf untuk hal seperti ini. "Saya sudah mendengar berita ini. Jujur, saya pribadi kecewa sekali. Siapa saja dalam anggota Soneta atau Sonet 2 band yang masih menggunakan narkoba atau menggunakan miras (minuman keras), tidak akan ada kata maaf!!" tegas Rhoma saat dihubungi, Jumat (17/7/2009).

Raja Dangdut yang selalu populer dengan film dan lagu2 yang diciptakannya serta yang pernah heboh akibat berita penikahan sirinya sekaligus perceraiannya dengan artis Angel Lelga yang kini berganti nama menjadi Angelique itu menegaskan, akan mengambil tindakan tegas berupa pemecatan terhadap anggota grup band di bawah naungannya yang nekat mengonsumsi narkoba ataupun minuman keras. Selanjutnya, ayah dari penyanyi muda yang tengah naik daun Ridho Rhoma dengan lagu "Menunggu" itu memilih menyerahkan permasalahan hukum kepada pihak berwajib. "Biar bagaimana pun pihak berwajib yang tahu mengenai masalah ini. Saya disini selaku pendiri Soneta Grup selalu berpesan, siapa pun yang ada dalam group Soneta dan Sonet 2 Band tidak boleh memakai narkoba dan menggunakan minuman keras," ungkap salah satu pendiri Gerakan Rakyat Anti Madat (Geram) ini. Benar benar berita yang mengejutkan dan sangat tidak diduga karena datang dari Soneta Group yang terkenal dengan kereligiusannya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra