Profil The Banery

The BaneryBerawal pada tahun 2004, Rafly (Bass,Vokal), Egi (Lead Guitar,Vokal), Yudhi (Rhythm Guitar,Vokal) dan Deni (Drum). Setelah sekitar 2 tahun bermusik, terjadi pergantian pemain yaitu Adam (Drum) menggantikan posisi yang ditinggalkan Deni, serta menambah pemain yaitu Nanda alias Oddo (keyboard,vokal). Pergantian tersebut diikuti  dengan perubahan nama band berturut-turut yaitu The Uncle John, The Rebeats, dan terakhir adalah The Banery. Nama The Banery merupakan singkatan dari nama dari masing – masing personil.

Awal terciptanya band ini di latar belakangi oleh keinginan untuk berekspresi, dan mencoba ber-eksperimen dalam menyatukan berbagai genre music dari tiap personil yaitu Rock and Roll, Opera, Rock, Alternative, dan British Pop.

Musik The Banery sendiri mendapat influence dari sebuah band asal Liverpool, yaitu The Beatles. Sejak memakai nama The Banery mereka mulai aktif menciptakan lagu karya sendiri, hingga tercipta lagu “Karena Dia” . Dengan kebulatan tekad dan kekuatan materi lagu yang dimiliki, The Banery sedang memasuki fase produksi full album dengan 9 hitsnya. Pengarapan album ini ditangani oleh myOyeah music dan artisitik lagu Produced by Krisna J Sadrah.



Mau Mencoba Chordnya silahkan klik -- Chord The Banery
Mau Baca Liriknya silahkan klik -- Lirik The Banery
Mau Lihat Kumpulan Fotonya silahkan klik -- Foto The Banery

Sukes selalu untuk The Banery

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra