Buat Pasangan Menjerit Saat Orgasme














Ingin membuat pasangan anda dan anda sendiri juga puas usai bercinta? Berikut ini ada tips 7 tempat yang strategis untuk bercinta dan dijamin bisa memuaskan hasrat anda dan pasangan anda. Ya, bercintalah di setiap sudut rumah anda! Jika selama ini anda dan pasangan bagai jago kandang, kini saatnya buktikan kemampuan di luar petak. Dan buat pasangan anda menjerit saat orgasme. Boyong sprei dan perlengkapan bercinta keluar kamar. Rumah anda bisa jadi lokasi untuk mendapatkan gairah bercinta yang super dahsyat! Sudah siap? sekarang segera pusatkan perhatian dan baca peta rumah anda baik baik.
1. Lokasi : Lorong
Dengan posisi face to face bersandarlah pada dinding dengan kaki sedikit terentang. Giring tangan pria ke paha belakang wanita. Kalungkan tangan wanita di leher si pria. Pria akan memegang kaki wanita dengan tangannya. Manuver bercinta di lorong sempit ini cocok jika anda ingin "main cepat". Wanita bisa mengalami kontak klitoris yang cukup intensif dan bertahan lama saat pria menekan tubuhnya ke arah wanita. Tambahan lagi, posisi ini memungkinkan pria mendorong "tongkat ajaibnya" jauh ke dalam.
2. Lokasi : Kamar Mandi
Berdirilah di salah satu sisi bath tub di bawah shower. Pegang kepala pancuran untuk menjaga keseimbangan. Pria berlutut di hadapan wanita. Tarik pria mendekat ke bawah. Pemandangan yang terekspos pasti akan membuat gairah pria tersulut cepat.
3. Lokasi : Ruang Tamu
Minta pasangan pria berbaring di atas sofa dengan kaki terbuka lebar. Lalu sang wanita duduk menghadapnya meletakan kedua kakinya di sisi pinggul pria. Letakkan bantal kecil di belakang bokong si pria agar posisi pinggulnya dekat dengan pinggul si wanita.
4. Lokasi : Tangga
Sebelumnya pastikan tangga di rumah anda beralas karpet. Jika belum, alasi tangga dengan handuk yang tebal. Wanita mengambil posisi membelakangi si pria. Berlututlah pada anak tangga paling bawah dan turunkan bokong anda dan dorong ke arah tubuh si pria. Minta pria berdiri maka sang pria bisa menarik pinggul wanita mendekat sehingga menempel di "ujung tombaknya". Buat pria, masukkan seluruh batang tombak anda dan biarkan tetap di dalam sana sambil si wanita menggerakkan pinggul dengan membuat lingkaran lingkaran kecil.
5. Lokasi : Ruang Makan
Buat wanita, berbaringlah di atas meja dengan bokong di pinggir meja dan pria berdiri di depan anda. Minta si pria mendorong tombaknya perlahan tapi pasti dan sesi bercinta pasti akan diakhiri dengan lenguhan panjang penuh nikmat.
6. Lokasi : Dapur
Lepaskan semua pakaian anda dan pasangan anda dan si wanita duduk di pinggir bak cuci piring menghadap pria. Minta si pria menyalakan alat penyemprot dan menyiram bagian dalam paha dan bibir daerah intim anda. Buat pria, remas jari jari anda di bagian bokongnya itu akan membuat wanita semakin bernafsu.
7. Lokasi : Ruang Cuci Pakaian
Sebelum mencoba posisi ini anda harus mengisi mesin cuci dengan semua pakaian kotor (kalau perlu pakaian yang anda kenakan saat itu). Sambil menunggu mesin panas, anda berdua bisa melakukan pemanasan. Saling memberi kecupan bibir dan lanjutkan ke permukaan leher pasangan akan membuat lebih bergairah. Buat wanita berdirilah menghadap mesin cuci dengan kedua kaki sedikit terentang, bungkukkan tubuh sehingga bisa mendapatkan sudut yang tepat. Lalu pria bisa memasukkan tombaknya dari belakang dengan perlahan.
Semoga tips ini bermanfaat agar anda dan pasangan bisa mencapai kepuasan bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra