Rebecca Loos: Babu Seksi Penggoda Beckham

Hubungan terlarang antara bintang sepak bola David Beckham dengan mantan asisten pribadinya, Rebecca Loos memang telah padam. Meskipun begitu gaungnya tetap ada seiring dengan pernyataan kolumnis olahraga terkenal, Grant Wahl yang mencap Rebecca Loos sebagai babu terseksi. Menurut Wahl, Beckham tak sepenuhnya salah saat berselingkuh dengan Loos. Maklum selain lebih padat berisi ketimbang istri resmi David Beckham sendiri, Victoria, Loos juga pandai menggoda.

Kira-kira empat tahun lalu, Loos mengumbar kisah asmara terlarangnya dengan Beckham. Berawal dari asisten pribadi Becks, yang ketika itu bermain di Real Madrid, Loos lantas menjadi 'teman tidur' sang pesepakbola karena konon saat itu Victoria, istri Beckham, memilih tinggal di Inggris ketimbang di Spanyol. Kisah tersebut mungkin perlahan telah dilupakan orang. Beckham telah hijrah dari Madrid dan kini bermain di MLS di Amerika Serikat bersama LA Galaxy dan Loos juga mulai memetik ketenaran dari sejumlah acara televisi dan dunia model. Namun Loos tampaknya tak lelah untuk mengobral cerita itu ke publik. Dalam sebuah wawancara dengan Tiscali, perempuan Belanda-Spanyol berusia 31 tahun itu menilai performa Beckham di ranjang. "David di ranjang? Saya berikan nilai 8,5. Dia tampan dan sangat percaya diri. Dan ketika seorang pria merasa nyaman di tempat tidur, ia akan sangat hebat," komentar Loos tentang mantan selingkuhannya itu. Loos tak lupa mengirimkan cibiran kepada Victoria, perempuan yang sudah memberikan tiga anak bagi Beckham. "Apa yang saya pikir tentang Ny. Beckham? Perempuan paling tidak sensual dan atraktif di galaksi ini. Dia seperti tulang-belulang dan dibangun dari plastik yang palsu," kata Loos sengit.

Beckham Dihina Fans Negeri Obama
Peristiwa ini terjadi pada saat LA Galaxy bertanding melawan New York Red Bulls, Kamis 16 Juli 2009. Setiap kali David Beckham menggiring bola, cemoohan penonton selalu terdengar. "Perlakuan seperti itu sudah saya perkirakan", ujar Beckham

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra