Titi Kamal Oh..Donita..

Haduh..capek juga neh..baru pulang dariarena Pekan Raya Jakarta. Teman2 udah ada yang kesana? pastinya dunkz..pada cari apa neh? cewek cewek seksi nya atau produknya..he2..ternyata rame banget ya secara juga Opung datengnya di hari sabtu. Pertama masuk yang Opung lihat itu kayak mall banyak toko2 yang dibuka dan nawarin banyak jenis barang dari elektronik, ponsel berikut kartunya sampe pernak pernik yang lumayan keren. Baru abis itu banyak jenis otomotif yang berjejer nawarin produknya ada juga produk rokok beserta SPG nya yang wew..seksi abizzz!! Gak ngerti juga kenapa makhluk tuhan yang biasa disebut SPG seksi itu begitu mudahnya memperlihatkan bagian tubuhnya hanya demi sebuah produk.

Malam pun tiba gak terasa udah jam 06.30..padahal tadi sampe jam 02.30..dan ini bagian terpentingnya..he2..tanpa sengaja Opung lihat Donita..wew..mungkin bagi teman2 ini hal yang biasa tapi buat Opung ini luar biasa secara Donita tadi jalan di depan Opung dan Opung baru sadar pas dia udah jauh..abis jalannya cepet gila!! pas mau ngejar udah gak keliatan lagi makhluk indah itu. Hhhh..pupuslah harapan ketemu Donita. Opung dan adik2 jalan lagi ke stand Yamaha dan wawwww!!! ada sexy dancer sob! parah abizz padahal belum jam 7 dan gilanya orang2 udah rame banget menyaksikan para sexy dancer tersebut beraksi! gak lupa ada yang mengaktifkan kamera ada juga yang mengaktifkan video dari hp masing2. Sayangnya Opung ketinggalan dan cuma lihat bagian akhirnya duank..he2..But it's ok..masih ada breakdancer di stand GT Radial dengan aksinya yang keren2 abizz seru meskipun liatnya ga bisa di depan coz udah ketinggalan ma penonton yang lain.

Gak terasa udah jam 09.00 kita ke stand Kawasaki dan coba tebak disitu ada siapa??? yupzz betul ada Titi Kamal yah lumayan lah sempat ambil gambarnya dikit biarpun gak jelas tapi asli itu Titi Kamal loh..biz sesak banget dan susah buat ambil foto dari depan. Ada juga seh yang nekat maju tapi Opung gak berani alias malu..haha..Di panggung sebelahnya ternyata ada Tora Sudiro dan Ari Daging bawain acara juga tapi Opung nontonnya cuma bentar coz bukan fans nya Tora or Ari seh..(maap neh..). Keliling2 lagi sampe jam 10.04 akhirnya pulang dan buat ini posting tapi gak lupa sebelum pulang cobain dulu kerak telor nya PRJ biar afdol katanya..he2.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra