Rizky The Potters : Idola Baru Indonesia

Sepertinya ada satu lagi idola baru Indonesia yang datang dari band baru setelah Indra Perdana Sinaga atau Naga Lyla yang sampai saat ini masih jadi idola. Dialah Rizky The Potters. Rizky merupakan vokalis The Potters yang hits dengan lagu "Keterlaluan". Band dari Lampung ini mencoba meraih sukses di blantika musik Indonesia. Band yang bernama The Potter’s ini terdiri dari Frans Rizky Aditya alias Rizky(23 th) (vokalis), Jeremiah Jason Paul alias Jason (26 th) (gitaris), Benny Fernando alias Benny (25 th) (drummer), dan juga Bonix Abdul Kadir alias Bonix (25 th) (bass). "Bintangku" menjadi album perdana The Potters yang diisi dengan sepuluh (10) buah lagu. Lagu "Keterlaluan" adalah hit single pertamanya. Sementara lagu-lagu lain yang sepertinya bakal menjadi single jagoan The Potters diantaranya adalah "Aw…Aw", "Presiden Cinta" dan "Tania". Setelah fenonema Kangen Band dan laris manisnya Hijau Daun, kini kita siap meluangkan atensi untuk band pendatang baru ini. Meskipun sebagai pendatang baru, The Potters secara perlahan namun pasti sudah mencuri hati para penggemarnya. S’Potter’s demikian sebutan untuk para penggemarnya sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tentu hal ini membanggakan karena merupakan bukti bahwa The Potter’s dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia.

Inilah Daftar Lagu The Potters :
1. Keterlaluan
2. Aw Aw
3. Arti Cinta Sejati
4. Temani Masa Tua
5. Tania
6. Kapan Lagi
7. President Cinta
8. Terangilah
9. Belahan Jiwa
10. Bintangku

Dan inilah lirik lagu "Keterlaluan" yang sedang hits di pasaran :

Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepalaku
Lama-lama kau terus sakiti aku

[*]
Kamu nga-bergelimangan harta
Kamu bukan putri raja
Dan juga bukan cinderela
Tapi mengapa kau buat aku gila

[**]
Kamu keterlaluan kamu punya simpanan
Bener maafin aku I'm sorry say goodbye
Kamu keterlaluan kamu duain aku
Maka maafin aku ku harus tinggalin kamu

Kamu kok seperti hantu
Terus menghantui aku
Kamu bikin pusing kepalaku
Lagi-lagi kau terus sakiti aku

Back to [*][**]

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra