Seksologi:Hati Hati Memakai Kondom

Buat anda pecinta kondom harap berhati hatilah dalam menggunakan kondom karena "kecelakaan" dalam memakai kondom bisa mendatangkan bahaya bagi pasangan wanita anda. Penelitian terbaru di Colorado menemukan bahwa 50% pria pengguna kondom pernah mengalami "kecelakaan" saat memakainya. Mulai dari bocor sampai selip. Hati hati sebetulnya masalah sepele ini bisa jadi bahaya. "Hal ini berarti bahwa konsistensi pemakaian kondom sangat penting, begitu juga pemasangan yang tepat", jelas Judith Shlay, profesor di University of Colorado. Tips untuk anda: hindari cairan pelumas berbahan dasar minyak, pastikan pasang kondom sebelum penetrasi dan pegang bagian dasar kondom saat melepaskannya. Berikut adalah langkah dasar dalam penggunaan kondom sebelum memulai aktivitas seks anda :
1. Mulailah dengan menyimpan/memelihara kondom dari panas dan cahaya.
2. Lihat dan perhatikan paket untuk memastikan itu tidak rusak dan kondom bukan masa kadaluwarsa. Jika sudah kadaluwarsa atau rusak, segera buang kondom tersebut.
3. Buka foil paket dengan hati-hati di satu sisi. Beberapa paket memiliki garis potong yang berfungsi sebagai titik buka. Jangan gunakan gigi atau benda tajam.
4. Pastikan kondom pada sisi kanan atas dan harus bertonjolan dari bagian tengah kondom. Jika ini terbalik, ia tidak akan berfungsi dengan benar.
5. Jika penis belum dikhitan, tarik perlahan-lahan kulup sampai terbuka.
6. Pastikan kondom pada posisi yang benar sehingga tidak ada udara didalamnya dan letakkan tegak di ujung penis.
7. Hati-hati membuka gulungan kondom. Pegang pada ujung kondom dan tarik gulungan kondom kebawah/belakang pangkal penis.
8. Jika diperlukan tambahan pelicin, gunakan salah satu dari yang berbasis air. Tambahan lubrication dapat mengurangi kemungkinan kerusakan selama kondom mengalami anal penetrasi tetapi dapat meningkatkan penetrasi.
9. Setelah penyemburan, pegang pada pangkal penis dari kondom untuk menjaga dari kebocoran, dan menarik penis sebelum ereksi terputus.
10. Lepaskan kondom secara hati-hati. Dan pastikan tidak ada tumpahan sperma dari dalam kondom.
11. Buang kondom di tempat sampah. Jangan membuang kondom di toilet.
Jika semua hal di atas dilakukan dengan benar pastinya keinginan untuk mencapai orgasme bersama pasti akan terwujud dan memberikan kepuasan seksual yang besar bagi anda dan pasangan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sekali lagi : "Say No!! to Freesex".

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra