Jennifer Kurniawan Tolak Film Horor dan Adegan Vulgar

Jennifer Kurniawan sudah memastikan diri bakal berkarir di Indonesia. Kekasih pesepakbola Irfan Bachdim ini mendapatkan tawaran untuk bermain film layar lebar disini. Namun meskipun sedang marak film horor yang dibumbui adegan seks atau vulgar, Jennifer Kurniawan malah enggan menerima tawaran film jenis tersebut.
Meskipun Jennifer sudah sering tampil dan berfoto seksi, namun dengan tegas kakak kandung dari Kim Jeffrey Kurniawan ini menolak bermain dalam film yang hanya mengandalkan keseksian tubuhnya, bukan aktingnya. "Saya tidak mau. Saya tidak terlalu menampilkan keseksian tubuh saya. Saya juga tidak ingin ada bikini. Saya hanya ingin film normal, biasa saja. Saya tidak mau banyak memperlihatkan tubuh saya. Saya tidak mau main di film berbau seks atau semacamnya," tegas Jennifer saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, pada Selasa malam (1/3/2011).
Sampai saat ini, Jennifer juga belum tahu film jenis apa yang bakal ia bintangi. Namun Jennifer memastikan tidak akan bermain di film horor yang berbau seks, yang sedang marak di Indonesia. "Saya dan manajemen masih dalam proses perencanaan. Jadi belum bisa bercerita tentang filmnya. Tapi saya pastikan saya bukan bermain di film horor. Apalagi, yang berbau seks," urainya.
Soal akting, Jennifer Kurniawan mengaku sudah mempelajarinya saat ia menjadi model di Jerman, walaupun porsinya tak terlalu banyak. Ia pun mengaku sangat suka berakting. "Saya sangat suka berakting. Bahkan, saat modelling kita juga harus berakting meskipun sedikit. Saya berharap akan punya karir bagus di Indonesia," harapnya. Dan mulai bulan Maret 2011 ini, Jennifer akan memulai karirnya di dunia akting dan siap menambah jumlah insan perfilman di Indonesia.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra