Meriahnya Acara 'Kilau Emas 18' ANTV Yang Bertabur Bintang

Malam ini, Jumat tanggal 18 Maret 2011 mulai pukul 19.30 WIB, stasiun TV antv secara langsung menggelar acara besar menyambut ulang tahunnya yang ke-18. antv mempersembahkan acara spektakuler bertema 'Kilau Emas 18' antv yang disiarkan langsung dari Plenary Hall, Jakarta Convention Center. "Sesuai dengan temanya, kami harap di usia 18 ini, antv bisa berkilau seperti emas," kata Presiden Direktur antv, Dudi Hendrakusuma saat konferensi pers 'Kilau Emas 18' di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2011). Dan inilah laporan lengkap perayaan ulang tahun antv yang dikemas dalam acara 'Kilau Emas 18' antv yang kami sajikan untuk Anda pembaca setia SlideGossip.
Acara 'Kilau Emas 18' antv ini dipandu oleh pembawa acara atau presenter Luna Maya dan Aditya Herpavi dibantu host pendukung lainnya. Selain itu juga menampilkan sejumlah artis terkenal seperti Syahrini, D'masiv, ST12, SM*SH, Netral, Petra Sihombing, Bondan & fade 2 Black, Armada, Melinda, Afgan, Vicky Shu, Kotak, D'Bagindas, Anang, Aurel, Ashanty, Julia Perez, 3 Macan, Intan Nuraini, Geisha dan masih banyak lagi. Penampilan mereka akan diiringi oleh Dian HP dan Denny Chasmala big band serta didukung oleh tata lampu, desain panggung dan sentuhan multimedia. Mengenai tata panggung, pihak antv juga menyiapkan sesuatu yang berbeda, yakni berformat center stage. Artinya panggung akan berada di tengah-tengah sehingga penonton bisa menyaksikan penampilan artis kesayangannya dari segala arah.
Tantri 'Kotak' mengaku akan mengenakan kostum yang lumayan unik di acara ulang tahun ANTV, "Saya pakai baju berbatu-batu, lumayan berat sih, kemarin ditimbang beratnya 2 kg," ujarnya.
Acara 'Kilau Emas 18' antv ini pada sesi pertama dibuka dengan penampilan pertama dari vokalis band pria seperti Rian D'Masiv, Tria 'The Changcuters', Naga 'Lyla', Faank 'Wali', dan lain-lain menyanyikan lagu fenomenal band Peterpan yakni 'Tak Ada Yang Abadi' dan 'Ada Apa Denganmu'. Lalu dilanjutkan dengan penampilan penyanyi dan vokalis band wanita seperti Astrid, Indah Dewi Pertiwi, Tantri 'Kotak' dan Momo 'Geisha' menyanyikan lagu hits band Padi yang berjudul 'Mahadewi'. Lalu dilanjutkan dengan penampilan trio dadakan yakni Naga 'Lyla', Julia Perez dan Melinda yang membawakan lagu band Wali berjudul 'Yank'.
Di sesi kedua setelah jeda iklan komersial, muncul band Wali menyanyikan lagu hits mereka 'Cari Jodoh'. Lalu Wali berduet dengan Intan Nuraini menyanyikan lagu 'Baik Baik Sayang' dalam versi dua bahasa. Kemudian Wali kembali tampil membawakan lagu 'Aku Bukan Bang Toyib'.
Di sesi ketiga diisi oleh penampilan Melinda menyanyikan lagu 'Cinta Satu Malam', dilanjutkan dengan Indah Dewi Pertiwi membawakan lagunya yang berjudul 'Hipnotis'. Lalu ditutup dengan penampilan boyband yang sedang naik daun SM*SH membawakan lagu andalan mereka 'I Heart You'.
Di sesi keempat acara 'Kilau Emas 18' tahun antv yang disiarkan secara live ini muncul penyanyi muda idola remaja Petra Sihombing membawakan lagu 'Inilah Cintaku', dilanjutkan dengan penampilan Febrian dengan lagunya 'Cinta Itu Gila'. Lalu muncul Calvin Jeremy berduet dengan Ayuni membawakan lagu 'Maaf' dan ditutup dengan penampilan Afgan membawakan lagu 'Dalam Mihrab Cinta' dan lagu 'Dia Dia Dia' bersama dengan Calvin Jeremy, Febrian dan Petra Sihombing.
Pada sesi kelima, dibuka dengan penampilan DJ Jupe (Julia Perez) dengan gaya seksinya menggoyang panggung dengan musik DJ-nya. Lalu tampil penyanyi baru bernama Ricci membawakan lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' dalam versi dangdut, dilanjutkan dengan penampilan cantik Veristina yang membawakan lagu 'Apa Sih Maumu' juga dengan iringan musik dangdut modern. Kemudian tampil Duo Racun (2 Racun) menyanyikan lagu 'Sorry Jack' dengan goyang racunnya. Dilanjutkan lagi dengan penampilan Shinta Bachir membawakan lagu 'Cari Duit Lagi'. Lalu tampil Amour menyanyikan lagu berjudul 'Tukang Gosip'. Suasana pun semakin panas dengan munculnya 3 Macan featuring Ajun membawakan lagu 'Dokter Cinta'.
Di sesi keenam, tampil si seksi Syahrini membawakan lagu barunya yang berjudul 'Aku Tak Biasa' (yang pernah dipopulerkan oleh almarhumah Alda) secara medley yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu 'Bintang Kehidupan' (yang pernah dipopulerkan oleh almarhumah Nike Ardilla) diiringi musik dari John Paul Ivan. Lalu tampil Astrid yang menyanyikan lagu 'Tak Ingin Dicintai'. Kemudian tampil Geisha membawakan lagu 'Cinta dan Benci'.
Di sesi ketujuh diisi dengan penampilan band ST12 yang membawakan lagu berjudul 'Cinta Tak Harus Memiliki' dilanjutkan dengan featuring bersama Syahrini membawakan lagu 'Aku Terjatuh'. Selanjutnya ST12 berkolaborasi dengan Beat Box dan si cantik Vicky Shu membawakan lagu 'Rasa Yang Tertinggal'.
Pada sesi kedelapan, tampil Anang duet dengan Aurel menyanyikan lagu 'Dimarahi Tuhan'. Kemudian Anang dan Ashanty tampil menyanyikan lagu baru mereka berjudul 'Menentukan Hati'. Lalu mereka tampil bertiga (Anang, Aurel dan Ashanty) menyanyikan lagu 'Tanpa Bintang'. Dilanjutkan dengan hadirnya keluarga Anang memberikan surprise karena Anang berulang tahun yang ke-42 tahun. Selanjutnya tampil Vidi Aldiano membawakan lagunya yang berjudul 'Cemburu Menguras Hati'. Lalu Vidi tampil bersama kedua saudaranya Diva dan Vadi Aldiano membawakan lagu 'Datang dan Kembali' dan 'Gadis Genit'.
Di sesi kesembilan, tampil band Kotak membawakan lagu 'Terbang' dilanjutkan dengan duet bersama Vidi Aldiano menyanyikan lagu 'Selalu Cinta'. Kemudian tampil band The Changcuters membawakan lagu berjudul 'Parampampam'. Dilanjutkan dengan penampilan band Netral menyanyikan lagu 'Garuda di Dadaku'.
Di sesi kesepuluh, diisi dengan penampilan awal dari Afgan yang menyanyikan lagu Rhoma Irama yang berjudul 'Santai'. Lalu The Changcuters membawakan lagu 'Judi'. Dilanjutkan dengan penampilan Ridho Rhoma menyanyikan lagu 'Menunggu'. Kemudian Afgan, Tria 'The Changcuters' dan Ridho Rhoma berkolaborasi membawakan lagu 'Darah Muda'.
Sesi kesebelas diawali dengan penampilan band Armada menyanyikan lagu 'Cinta Itu Buta'. Dilanjutkan lagi dengan penampilan band D'Bagindas membawakan lagu 'Empat Mata'. Lalu band Lyla tampil membawakan lagu 'Magic'.
Pada sesi keduabelas tampil band D'Masiv menyanyikan tiga buah lagu, yaitu 'Jangan Pergi' dilanjutkan dengan lagu 'Apa Salahku' dan lagu 'Semakin'.
Di sesi ketigabelas, tampil Bondan & Fade 2 Black membawakan lagu 'Kita Selamanya' dilanjutkan oleh para karyawan antv membawakan lagu 'antv Pasti Bisa' sebagai lagu penutup acara 'Kilau Emas 18' antv ini. Selamat Ulang Tahun antv. Sukses selalu!
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra