Profil Lengkap Monica Bellucci

Profil Artis - Seorang wanita cantik dan memiliki tubuh yang seksi dan sering memerankan bagian-bagian hot dalam Film Hollywood yaitu Monica Bellucci. Monica Bellucci, artis hollywood yang berani tampil seksi di layar kaca, dalam beberapa film yang dibintanginya seperti Shoot'em Up. Difilm itu ia berakting panas dengan lawan mainnya atau pemeran utamanya pada salah satu bagian film tersebut. Jika kalian tertarik untuk menyimak profil lengkap beserta foto artis cantik dan seksi Monica Bellucci simak saja disini.




Biografi dan Biodata Lengkap Artis Hollywood Seksi - Monica Bellucci

Monica Bellucci (lahir di Citta di Castello, Umbria, 30 September 1964; umur 46 tahun) adalah seorang aktris Italia dan mantan fashion model. Ia menikah dengan aktor Vincent Cassel, dan mereka dianugerahi satu anak bernama Deva.

Mulanya ia ingin bersekolah menjadi pengacara, Monica memutuskan untuk jadi model untuk membiayai kuliah di Universitas Perugia, namun gaya hidup mewah membuatnya membatalkan studi hukum.

Pada tahun 1988, Monica pindah ke salah satu pusat mode Eropa, Milan, di mana ia dikontrak oleh Elite Model Management. Pada tahun 1989, Monica telah menjadi model terkenal di Paris dan juga di seberang Atlantik, New York City. Ia berpose untuk Dolce & Gabbana dan majalah Perancis ELLE, dan lain-lain. Pada tahun itu, Monica menjadi aktris dan mulai belajar akting.

Ia dapat berbicara bahasa Italia, Perancis dan Inggris dengan fasih dan telah main film dengan ketiga bahasa ini dan juga bahasa Aram dalam The Passion of the Christ. Pada tahun 2004, ia menjadi nomor 1 dalam daftar tahunan AskMen's 100 Most Beautiful Women in the World.
[sunting] Filmografi

* Shoot 'em Up (2007)
* N - Napoléon (2006)
* Combien tu m'aimes?
* The Brothers Grimm (2005) sebagai Mirror Queen
* Agents Secrets (2005)
* Remember Me, My Love (2004)
* She Hate Me (2004)
* The Passion of the Christ (2004) sebagai Mary Magdalene
* The Matrix Revolutions (2003)
* The Matrix Reloaded (2003)
* Irréversible (2003)
* Tears of the Sun (2003)
* Astérix et Obelix: Mission Cleopatre (2002)
* The Brotherhood of the Wolf (Le Pacte des loups) (2002)
* Franck Spadone (2000)
* Malèna (2000)
* Under Suspicion (2000)
* Like a Fish Out of Water (1999)
* L'Appartement (1996)
* Bram Stoker's Dracula (1992)

Itulah sekilas mengenai artis seksi Monica Bellucci, simak juga profil artis Hollywood lainnya di Biografi Lengkap Natalie Portman.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra