Profil Nindy (Biografi)

Profil Nindy (Biografi)

Nindy dengan nama panjang Anindia Yandirest Ayunda, Nindy adalah seorang penyanyi yang memulai debutnya dengan menjadi pemenang kontes ajang Olay Duet with Audy pada tahun 2006 lalu. Dengan single berjudul Untuk Sahabat, suaranya yang indah mulai dikenal oleh publik. Nindy juga sempat menjadi 'penyanyi kedua' mengiringi Aldi Bragi dalam lagu Tidur Malam Ini.

Akhirnya, pada 20 Oktober 2008, Nindy yang juga berdarah padang ini meluncurkan album pertamanya, TAK PERNAH KUBAYANGKAN, dengan hit Buktikan. Di album perdananya, ia dibantu oleh beberapa musisi Indonesia ternama, seperti Bebi Romeo, Tohpati, serta Aldy Bragi.

Selain kiprahnya bermusik, penyanyi yang masih tercatat sebagai mahasiswi semester lima jurusan Public Relation Universitas Paramadina juga mencoba kemampuannya dalam berakting di layar kaca. Nindy yang baru berusia 19 tahun ini sempat tampil di beberapa sinetron dan FTV.

Dalam kehidupan pribadinya, Nindy memiliki hubungan dekat dengan salah satu personel band The Changcuters, Kibil. Meski masih malu-malu, namun pasangan ini memiliki kesamaan di bidang fashion.

Sukses dengan album perdananya, Nindy pun menggaet Hijau Daun untuk menyanyikan lagu Akhirnya yang pernah dipopulerkan oleh Gigi. Single ini akan diluncurkan Nindy dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 2009. Tak hanya menggeluti dunia tarik suara, Nindy pun mengikuti jejak sang pacar, Qibil The Changcuters, menjajal  dunia akting. Ia mendapat tawaran bermain di film bertema drama dan horor.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra