Nov 25, 2013

Ibcbet Indonesia: Profil Rafael Cabral

http://2.bp.blogspot.com/-rupaiwYq3RE/Uo8HxwI-ZhI/AAAAAAAAA2g/bf8wAbFI-_A/s320/Rafael+Cabral.png



Sepakbola mungkin merupakan salah satu cabang olahraga paling populer saat ini. Ada banyak sekali pengggemar sepakbola yang bisa anda jumpai saat ini. Masing-masing dari mereka memiliki tim favorit atau pemain favorit. Salah satu pemain sepakbola yang cukup diminati, khususnya para penggemar Taruhan Bola adalah Rafael Cabral. Cabral dikenal sebagai salah satu penjaga gawang dengan performa di atas rata-rata. Saat ini Cabral tergabung dalam salah satu tim sepakbola terkuat di Italia yaitu Napoli.

Meskipun muncul banyak penjaga gawang dengan kemampuan yang sedikit di atas rata-rata, nama Cabral tetap dianggap sebagai salah satu penjaga gawang yang patut diperhitungkan kiprahnya di lapangan hijau. Beberapa orang bahkan beranggapan bahwa karir Cabral di dunia sepakbola, khususnya sebagai penjaga gawang, akan semakin gemilang di masa yang akan datang.


Cabral yang memiliki nama lengkap Rafael Cabral Barbosa dilahirkan di sebuah kota kecil di Brazil bernama Sorocaba. Cabral lahir pada 20 Mei 1990 dan saat ini baru berusia 23 tahun. Sebagai salah satu pemain muda di ajang Liga Italia Serie A, Cabral mampu memberikan performa yang cukup luar biasa.


Karir Cabral di dunia sepakbola dimulai saat Cabral bergabung dalam sebuah tim junior kecil bernama Santos pada tahun 2003. Pada tahun 2010, Cabral meninggalkan tim junior di Santos dan memutuskan untuk bergabung ke dalam tim senior di klub yang sama.


Puncak karir Cabral terjadi pada bulan Juni yang lalu saat dia menandatangani kontrak dengan salah satu klub besar di Serie A, Napoli. Berdasarkan informasi yang beredar, nilai transfer Cabral ke Napoli adalah sebesar 5 juta Euro.


Sepanjang karir sepakbolanya di tim senior Santos, Cabral telah tampil dalam 89 pertandingan. Sementara itu, meskipun telah bergabung di Napoli, Cabral belum pernah turun ke lapangan hingga saat ini. Selain bertanding untuk Napoli, Cabral juga pernah dua kali memperkuat tim sepakbola nasional Brazil, tanah kelahirannya.


Pada tahun 2012, Cabral tampil untuk Brazil Olympic dalam 4 kali pertandingan. Sementara itu, Cabral juga sudah terikat kontrak untuk tim sepakbola nasional Brazil sejak tahun 2011 yang lalu. Hingga saat ini, Cabral telah tampil sebanyak 3 kali untuk tim nasional Brazil.







Source http://www.tff2012.com/2013/11/profil-rafael-cabral.html

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger