Nov 16, 2013

Musik Underground: Profil Stephen Marley - Underground Music

http://4.bp.blogspot.com/--zjlfiBQQFw/Un3ZdrUUpEI/AAAAAAAAAXs/Co03ZWHab2U/s320/Stephen_Marley_(Vancouver_2007).jpg



Stephen Robert Nesta " Raggamuffin " Marley (lahir April 20, 1972 ) adalah seorang musisi Amerika Jamaika . Stephen adalah pemenang penghargaan Grammy lima kali sebagai artis , produser , dan anggota Ziggy Marley & The Melody Makers . Dia adalah putra legenda reggae Bob Marley dan Rita Marley .

Marley lahir di Wilmington , Delaware dan dibesarkan terutama di Kingston , Jamaika . Dia adalah bagian dari grup reggae Ziggy Marley & The Melody Makers dengan saudara-saudaranya Ziggy , Cedella , dan Sharon . Pada tahun 1980 , pada usia 8 , Stephen mengambil vokal pada " Sugar Pie " , yang juga ia tampil live di Jamaika 1982 World Music Festival di Montego Bay . Pada tahun 1985 Stephen adalah fitur pada 12 " single yang berjudul " Jah Is The Healing " ( sisi sebaliknya untuk " Naah Leggo " , sebuah Tuff Gong rilis Jamaika ) , dan sekali lagi pada" Tuhan Kami A Datang " dari tahun 1986 Melody Makers melepaskan Hey Dunia .

Stephen menghasilkan banyak saudaranya Damian Marley tiga album solo , terutama 2005 Welcome to Jamrock , di mana ia dilakukan pada trek " All Night " , " Pimpa Paradise " , "Untuk Bayi " , dan " Hey Girl" . Dia juga diproduksi untuk adik Julian Marley , dan eksekutif diproduksi dan dilakukan pada tahun 1999 Bob Marley mash-up "Cerita Bawah Babel " .

Pada tahun 2003 , Stephen dan Damian mengumpulkan album yang disebut Fools Dididik di bawah nama kelompok Marley Boyz . Mereka merekamnya pada label Ghetto Pemuda Internasional dan Tuff Gong International , bekerja sama dengan sejumlah artis reggae lain, termasuk saudara mereka Ky - Mani Marley .

Stephen Marley tampil di 2008 Newport Folk Festival .

Debutnya album Mind Control dirilis 20 Maret 2007.

Marley adalah tur dengan Snoop Lion and Sedikit stoopid sebagai bagian dari Blazed dan Bingung 2009 Tour .

Pada tanggal 16 November 2010, Marley merilis sebuah single baru , " Jah Army " , menampilkan saudaranya , Damian " Jr Gong " Marley . Marley memenangkan Grammy untuk Best Reggae Album tahun 2012

Pada tanggal 12 Februari 2012, Marley memenangkan penghargaan Grammy untuk Best Reggae Album untuk karyanya terbaru , " Wahyu Pt 1 : . . Akar Kehidupan "







Source http://beatdown07.blogspot.com/2013/11/profil-stephen-marley.html

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger