Profil Lengkap dan Perjalanan Karir Daniel Carvajal | Agen Bola ...

http://ogipay.com/wp-content/uploads/2013/10/Daniel-Carvajal-300x152.jpg


Daniel Carvajal


Daniel Carvajal adalah salah pemain muda Spanyol yang kini tengah menjadi sorotan. Saat ini, pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut bermain untuk raksasa La Liga, Real Madrid. Dengan kemampuannya, Carvajal digadang-gadang akan menjadi pengganti Alvaro Arbeloa di timnas Spanyol.


Pemilik nama lengkap Daniel Carvajal Ramos ini, lahir Leganés, 11 Januari 1992. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok bek berpostur tubuh 173 cm tersebut? Langsung saja kita simak profil dan perjalanan karir dari Daniel Carvajal?


Nama Lengkap : Daniel Carvajal Ramos

Nama Panggilan : Daniel Carvajal

Tempat/tanggal lahir : Leganés, Spanyol/11 Januari 1992

Kebangsaan : Spanyol

Tinggi : 173 cm

Klub saat ini : Real Madrid

Posisi bermain : Bek Kanan

No punggung : 15


Perjalanan karir Daniel Carvajal


Carvajal merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Real Madrid. Ia memulai karirnya di tim junior pada tahun 2002. 8 tahun mengasah bakat di La Pabrica, Carvajal akhirnya naik kelas ke Tim B Los Galacticos.


2 musim membela Real Madrid B, Carvajal telah mengoleksi 68 caps dan 3 gol, sebelum akhirnya hijrah ke Bundesliga dan bergabung dengan Bayer Leverkusen. Setibanya Carvajal di Leverkusen, ia langsung dipercaya menjadi pemain utama. Namun dirinya hanya semusim membela Leverkusen, total ia telah mengemas 32 caps dan 1 gol. Penampilan konsistennya bersama Bayer Leverkusen menarik Real Madrid untuk merekrutnya kembali, dan diproyeksikan untuk menggantikan Alvaro Arbeloa sebagai bek kanan Los Blancos.


Di bursa transfer musim panas 2013/14, Daniel Carvajal kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Sejauh ini, dirinya telah tampil sebanyak 8 kali membela skuad besutan Carlo Ancelotti tersebut.


Sementara karirnya di Timnas Spanyol ia mulai sejak tahun 2010, dan tergabung dalam skuad Timnas Spanyol Spain U-19, dan karirnya berlanjut ke Timnas U-21. Perlu kita ketahui, Carvajal adalah salah satu pemain yang masuk dalam skuad La Rojita saat menjuarai Piala Eropa U-21, yang digelar di Israel pada Juni 2013. Di partai final, Timnas Spanyol U-21 berhasil mengalahkan Timnas Italia U-21 dengan skor 4-2.



.






Source http://ogipay.com/berita-bola/profil-lengkap-dan-perjalanan-karir-daniel-carvajal/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra