Wartawan Ini Menulis Biografi dengan BlackBerry | Suaraku.Com

http://www.deherba.com/components/com_affiliate/banners/360f280057be2a69b7c8d6e0eb8edb18.jpg


Suaraku.Com berbagi informasi tentang "Wartawan Ini Menulis Biografi dengan BlackBerry". Informasi tersebut dikompilasi dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Berita tentang "Wartawan Ini Menulis Biografi dengan BlackBerry" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun pengaya khazanah pengetahuan Anda.


Ad Ad Ad



Wartawan Ini Menulis Biografi dengan BlackBerry


Headline

(inilah.com)





Oleh: ikhsan nathabradja


INILAH.COM, London - Meski mendapat serbuan dari berbagai smartphone berlayar sentuh, namun perangkat BlackBerry dengan keypad fisik ternyata masih menjadi andalan sebagian orang. Seperti Geordie Greig, seorang wartawan yang juga penulis asal Inggris.

Greig adalah jurnalis dan editor The Mail on Sunday. Tulisan terbarunya adalah sebuah biografi pelukis ternama Inggris, Lucian Freud. Biografi tersebut ia kerjakan selama dua tahun. Yang menarik, keseluruhannya ia ketik menggunakan smartphone BlackBerry.


Tidak disebutkan jenis BlackBerry apa yang ia pakai dalam penulisan. Namun jika dilihat dari awal ia menulis pada 2011, maka diprediksi bahwa kemungkinan besar ia menggunakan BlackBerry jenis Bold 9900 yang memang dikenal sebagai perangkat mumpuni di eranya.


Pihak BlackBerry pun menghubungi Greig dan secara langsung mengucapkan terima kasih yang mendalam karena menggunakan perangkat mereka dalam berkarya, demikian lapor New Republic.[mor]







Semoga kompilasi informasi tentang "Wartawan Ini Menulis Biografi dengan BlackBerry" di atas bermanfaat bagi Anda.







Source http://www.suaraku.com/2013/11/wartawan-ini-menulis-biografi-dengan.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra