Profil Lengkap Aaron Ramsey | Prediksi bola

http://prediksi.biz/wp-content/uploads/2013/11/Profil-Lengkap-Aaron-Ramsey.jpg


Aaron Ramsey, pemain asal Wales yang kini namanya tengah hangat diperbincangkan menyusul penampilan apiknya di awal musim bersama The Gunners Arsenal. Sempat menuai keraguan, Ramsey tampil mengesankan di awal musim 2013/14. Dirinya menjadi sosok penting di lini tengah Meriam London. Tak hanya jago dalam mencetak gol, rekan Gareth Bale di Timnas Wales ini juga handal dalam memberi assists kepada rekan-rekannya.


Profil Lengkap Aaron Ramsey | Prediksi Pertandingan sepak bola


Pemilik nama lengkap Aaron James Ramsey ini, lahir Caerphilly, Wales, pada tanggal 26 December 1990. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok pemain yang satu ini? Bagi kamu penggemar The Gunners khususnya Ramsey, simak profil dan perjalanan karir Aaron Ramsey di bawah ini.


Nama Lengkap : Aaron James Ramsey

Nama Akrab : Aaron Ramsey

Tanggal Lahir : 26 December 1990

Tempat Lahir : Caerphilly, Wales

Kebangsaan : Wales

Klub Saat ini : Arsenal

Tinggi Badan : 182 cm

Posisi Bermain: Gelandang Tengah

Nomor Punggung: 16



Fakta dan perjalanan karir Aaron Ramsey :



  • Aaron Ramsey merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Cardiff City. Ramsey memulai karir profesionalnya bersama Tim senior Cardiff pada tahun 2006 silam. Dua musim membela Cardiff, Ramsey telah mengemas 16 penampilan dan 1 gol.



  • Sejatinya ia telah bergabung bersama Arsenal pada tahun 2008 lalu. Namun di tahun 2010 dan 2011, ia dipinjamkan ke klub Nottingham Forest dan Cardiff City untuk memantangkan skill dan jam terbang gelandang 23 tahun tersebut. Dan di tahun 2012, Ramsey kembali ke Emirates Stadium untuk kembali bergabung bersama skuad The Gunners.



  • Di awal 2013/14, Ramsey menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan, usai tampil mengesankan bersama Arsenal baik dikancah domestik maupun International. Sejauh ini, Ramsey telah mencetak 12 gol di semua ajang.



  • Selain Ryan Giggs, Gareth Bale, dan Craig Bellamy, Ramsey merupakan salah satu pemain asal Wales yang sukses merumput di kancah Eropa. Perlu kalian ketahui, Ramsey telah tergabung bersama Timnas Wales sejak 2008 lalu, dan mengemas 30 caps dan 8 gol. Ramsey juga sempat tergabung dalam skuad Britania Raya di ajang Olimpiade 2012.


Incoming search terms:



  • perjalanan karir aaron ramsey





« Previous


Messi Bawa Barcelona Tekuk AC Milan






Source http://prediksi.biz/profil-pemain/profil-lengkap-aaron-ramsey/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra