Nov 3, 2013

Profil Lengkap Asier Illarramendi | Taruhan Bola Sbobet

http://depobet.com/wp-content/uploads/2013/10/Illaramendi-281x300.jpg


Illaramendi


Spanyol seakan tak pernah berhenti mencetak pemain-pemain muda berbakat. Selain Isco, nama yang kini menjadi sorotan publik adalah sosok seorang Asier Illarramendi. Pemain yang berposisi sebagai Gelandang bertahan kini, adalah salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki La Furia Roja. Dengan kemampuannya, dirinya di gadang-gadang menjadi ‘The Next Xabi Alonso’.


Pemain yang memiliki nama lengkap Asier Illarramendi Andonegi ini, lahir di Mutriku, Spanyol, pada tanggal 8 Maret 1990. Penasaran dengan sosok pemain 23 tahun ini? Mari kita simak profil dan perjalanan karir Asier Illarramendi di bawah ini.


Nama Lengkap : Asier Illarramendi Andonegi

Nama panggilan : Asier Illarramendi

Tempat/tanggal lahir : Mutriku, Spanyol/8 Maret 1990

Kebangsaan : Spanyol

Tinggi : 179 cm

Klub saat ini : Real Madrid

Posisi bermain : Gelandang bertahan

No punggung : 24


Perjalanan karir Asier Illarramendi


Asier Illarramendi menimba ilmu di akedemi sepakbola Real Sociedad. Di tahun 2008, ia berhasil menembus Tim B Sociedad. Ia mampu tampil apik bersama klub tersebut, dan telah mengemas 93 caps dan 7 gol bagi Tim B Sociedad.


Penampilan apiknya bersama Tim B, membuat dirinya dipromosikan ke tim utama di tahun 2010. Nah disinilah namanya mulai menjadi sorotan. Di gelaran La Liga musim 2012/13, Asier Illarramendi sukses membantu Real Sociedad finish di urutan 4, dan berhak tampil di ajang Liga Champions.


Pada bursa transfer panas musim 2013/14, Illarramendi akhirnya menyebrang ke Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 32,2 juta euro. Dibawah rezim Ancelotti, ia kerap dipercaya menjadi starter untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Xabi Alonso pasca dibekap cedera.


Sementara karirnya bersama Timnas Spanyol ia mulai sejak tahun 2006 lalu. Illarramendi sempat dipanggil untuk membela Timnas Sapnyol U-7, U-19, U21, dan U-23. Prestasi terbaiknya adalah mengantarkan Timnas Spanyol menjuarai Euro U-21 yang berlangsung di Israel Juni 2013 lalu. La Rojita keluar sebagai pemenang, usai mengalahkan Italia 4-2 di partai puncak.







Source http://depobet.com/berita-bola/profil-lengkap-asier-illarramendi/

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger