Nov 25, 2013

Profil Laily Prihatiningtyas Dirut Termuda BUMN - Aktual Post

http://www.aktualpost.com/wp-content/uploads/2013/11/Profil-Laily-Prihatiningtyas-600x300.jpg


Profil Laily PrihatiningtyasLaily Prihatiningtyas



Nama Laily Prihatiningtyas tengah menjadi pembicaraan saat ini, karena perempuan Wanita kelahiran Desember 1985 ini sebentar lagi akan menjadi Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero), menggantikan Ricky Siahaan. Tyas menjadi perbincangan karena dia akan menjadi Dirut termuda di usia 28 tahun di perusahaan plat merah tersebut.


Rekan rekanya Sering memanggilnya dengan nama Tyas, wanita lulusan dari STAN ini, dikalangan teman temanya tyas terkenal pribadi yang pintar, karena kepintaranya dia terpilih sebagai dirut termuda saat ini.


Tyas saat ini menjabat sebagai Kepala Penyajian Informasi Divisi Riset dan Informasi Kementerian BUMN dan merangkap posisi Sekretaris Dewan Komisaris PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero). Terpilihnya Tyas sebagai dirut baru PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero), karena dia dinilai memiliki latar pendidikan yang mumpuni.


Setelah menamatkan pendidikan di Sekolah Akuntansi Negara, Tyas kemudian menempuh S1 di UI kemudian melanjutkan program S2 nnya di di Tilburg University Belanda.


Menurut rekan kerjanya di kementerian BUMN, Wanita yang mempunyai hobi menari dan mendaki gunung ini, juga terkenal aktif dalam berbagai kegiatan sosoial. Seperti di Indonesia Menyala hingga Kelas Inspirasi








Source http://www.aktualpost.com/2013/11/22/5653/profil-laily-prihatiningtyas-dirut-termuda-bumn/

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger