Nov 30, 2013

Profil Biodata Marangin Marbun Petinju Nasional yang Ditembak ...

http://3.bp.blogspot.com/-IBhZQBc-asI/Upng0geHQ_I/AAAAAAAAED0/XGcSQu2qUs0/s1600/%253D%253Futf-8%253FB%253FSU1HXzIwMTMxMTMwXzAwMTQzMTM4LmpwZw%253D%253D%253F%253D-763326.jpg




marangin marbun (tengah) bersama daud Jordan


Daud Yordan merasa sangat kehilangan atas kepergian sahabatnya, Marangin Marbun yang tewas ditembak polisi di Tangerang hari ini. Marangin bersama adiknya Ivan Barita Marbun memang cukup lama tinggal di Kayong, Kalbar saat menjadi sparring partner. Bahkan jika Daud berada di Jakarta, kedua sahabat ini selalu menyempatkan diri untuk berjumpa. Belum lama, Marangin mengirimkan pesan bbm kepada Daud untuk mengajak ketemuan usai Daud bertanding di Perth 6 Desember. Tapi memang manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Selamat jalan, kawan.

Polisi menembak mati Marangin Marbun, 27 tahun, di jalan Raya Cipondoh, KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu dini hari 30 November 2013. Marbun yang merupakan atlet tinju profesional tersebut langsung meregang nyawa setelah satu butir peluru panas bersarang di leher bagian atasnya.

"Pelaku terlibat dalam pencurian sepeda motor," ujar Kapolres Metropolitan Tangerang Komisaris Riad, saat dihubungi Sabtu 30 November 2013.


Menurut Riad, upaya pencurian dan penembakan terjadi pada Pukul 03.00. Saat itu, korban, Marjaya, 25 tahun, yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba dicegat di Jalan Raya Cipondoh atau 500 meter dari Markas Polsek Cipondoh.


Dua orang pencegat belakangan diketahui bernama Maringin Marbun dan Barita Marbun. Mereka langsung menendang Marjaya hingga terjatuh dengan sepeda motornya. Kedua kakak adik ini juga mengeroyok korban hingga babak belur. "Korban sudah menjalani visum," kata Riad.


Saat terdesak, Marjaya berteriak minta tolong dan saat itu secara kebetulan mobil patroli melintas di lokasi. "Petugas patroli itu melepaskan tembakan peringatan ke udara sehingga pengeroyokan itu berhenti," ujar Riad.


Melihat kedatangan polisi, Riad mengatakan, pelaku berusaha kabur dengan cara menabrakkan sepeda motor yang ditungganginya ke arah polisi. Tembakan kedua kembali dilepaskan dengan maksud agar Marbun bersaudara menyerahkan diri.


"Tapi tembakan peringatan kembali tidak digubris oleh kedua pelaku sehingga dengan terpaksa petugas mengambil tindakan tegas dengan melepaskan tembakan hingga mengenai sasaran di bagian kepala Marangin Marbun," kata Riad.


Polisi, kata Riad, tidak tahu menahu kalau Marangin Marbun itu adalah atlit nasional tinju. Adapun Barita Marbun ditahan di Markas Polsek Cipondoh berikut alat bukti dua sepeda motor milik pelaku Kawasaki Ninja B 3263 BFH dan milik Marjaya yang berjenis Yamaha Mio B 6413 COK.


Berikut Biodata singkat marangin marbun petinju nasional berbakat indonesia


Nama Panggilan : Dinamit

Negara : Indonesia

Kota asal : Sragen

Tanggal Lahir : 18-8-1985

Nama asli : Marangin Marbun

kelas : Super Bantamweight

Trainer :

Manager :

Win-Lost-Draw (T): 21-11-1 (33)



Judul : Profil Biodata Marangin Marbun Petinju Nasional yang Ditembak Polisi

Deskripsi : marangin marbun (tengah) bersama daud Jordan Daud Yordan merasa sangat kehilangan atas kepergi...








Source http://x338.blogspot.com/2013/11/profil-biodata-marangin-marbun-petinju.html

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger