Nov 12, 2013

Musik Underground: Profil The Dead Kennedys - Underground Music

http://3.bp.blogspot.com/-Gjejc01Uozk/UnXSEcFbshI/AAAAAAAAASQ/eRIbtxOaSJ8/s320/dead-kennedys.jpg



Dead Kennedys terbentuk di San Francisco pada tahun 1978 , dengan Jello Biafra ( Eric Reed Boucher ) pada vokal , East Bay Ray ( Raymond Pepperell ) pada gitar , Klaus Fluoride ( Geoffrey Lyall ) pada bass , dan 6025 ( Carlos Cadona ) pada drum .

Lineup saat ini adalah hasil dari reformasi band yang terjadi pada tahun 2001 setelah lama dan kurang dari pertempuran hukum damai antara Biafra dan teman band-nya .


Lineup saat Dead Kennedys :


Ron " Loncat " Greer - vokal ( 2008 - sekarang )

East Bay Ray - gitar (1978 - 1986 , 2001 - sekarang )

Dave Scheff - drum ( 2008 - sekarang )

Mantan Dead Kennedys :


Jello Biafra - vokal (1978 - 1986)

Brandon Cruz - vokal (2001 - 2003)

Jeff Penalty - vokal (2003 - 2008)

6025 - drum ( 1978) , gitar ( 1978-1979 )

Ted - drum (1978 - 1981)

DH Peligro - drum , perkusi (1981 - 1986 , 2001 - 2008)

Klaus Flouride - bass (1978 - 1986 , 2001 - 2008)

Politik Dari Hari Pertama :


Dari awal mereka , Dead Kennedys adalah kekuatan politik dalam gerakan bawah tanah, kasar kritis terhadap AS di era Reagan dan komersialisme , terutama karena itu diterapkan pada pengemasan ulang dari musik punk .


Meskipun mereka sangat politis , mereka juga mempertahankan rasa humor . Lagu-lagu seperti " Liburan di Kamboja, " " MTV Get Off The Air " dan " Punks Nazi F ** k Off " yang terang-terangan dalam pernyataan mereka dan panggilan untuk kesadaran sosial, namun sarkastik dan menghibur serta tanpa menjadi terlalu berkhotbah .


Alternatif Tentacles :


Mencari tempat untuk merilis single mereka diproduksi sendiri untuk " California Uber Alles , " Ray dan Biafra mendirikan label Alternatif Tentacles . Akhirnya , label akan menjadi salah satu yang paling label rekaman independen yang terkenal dan dihormati di AS


Setelah pecahnya band , Biafra diasumsikan kepemilikan tunggal , dan terus merilis album dari berbagai artis independen .


The Kecabulan Percobaan :


1985 merilis album studio keempat band ini , Frankenchrist . Album ini memamerkan band ini karena mereka memisahkan diri dari formula punk rock dan dieksplorasi inovasi musik lainnya .


Sayangnya , dimasukkannya sebuah poster dalam album akhirnya menyebabkan lebih banyak masalah daripada lirik atau tema mereka pernah. Poster , reproduksi dari HR Giger kerja Kerja 219 : XX Landscape , surealis , lanskap eksplisit secara seksual .


Berdasarkan poster , band dibesarkan atas tuduhan cabul . Meskipun biaya akhirnya dijatuhkan setelah juri menggantung , panjang dan biaya persidangan semua tapi berakhir band .


The Dead Kennedys vs Jello Biafra :


Pada tahun 90-an , sengketa lisensi dan royalti melihat Jello Biafra kembali ke pengadilan , kali ini melawan mantan teman band-nya . Mantan Dead Kennedys mempertahankan bahwa gugatan itu karena Biafra sengaja menahan pembayaran royalti dari band , sementara Biafra menyatakan bahwa pembayaran royalti ditahan dalam kesalahan , dan bahwa band ini didorong oleh keinginan untuk tunai pada Mati Kennedys lisensi mana pun mereka bisa.


Terlepas dari motif yang sebenarnya , Biafra dinyatakan bersalah dan diperintahkan untuk membayar band hampir $ 200.000.


Reformasi :


Pada tahun 2001 , merayakan kemenangan di pengadilan mereka , Dead Kennedys baru direformasi mulai tur dengan beberapa penyanyi (termasuk , pada satu waktu , mantan bintang cilik Brandon Cruz ) dan kembali merilis album mereka memperoleh hak untuk . Satu-satunya anggota asli saat ini East Bay Ray .


Dipilih Diskografi :


Buah segar untuk Membusuk Sayuran ( 1980) Bandingkan Harga

In God We Trust , Inc ( 1981) Bandingkan Harga

Bencana Bedah Plastik ( 1982) Bandingkan Harga

Frankenchrist ( 1985 ) Bandingkan Harga

Bedtime untuk Demokrasi ( 1986) Bandingkan Harga

Give Me Kenyamanan Atau Give Me Death ( 1987) Bandingkan Harga

Jello Biafra Setelah Dead Kennedys :


Selain menjalankan Alternatif Tentacles , Jello Biafra catatan dan melakukan dengan banyak band pada label dan melakukan politik diucapkan tur kerja .


Dia dan Kementerian Al Jourgensen bergabung untuk Lard Band , dan dia juga telah bermain dengan tindakan legendaris seperti DOA , The Melvins dan Nomeansno .


Biafra juga telah menyelidiki bidang politik , pertama berjalan untuk Walikota San Francisco pada tahun 1979 9 lelucon ) , dan kampanye baru untuk menjadi calon presiden dari Partai Hijau pada tahun 2000 .







Source http://beatdown07.blogspot.com/2013/11/profil-dead-kennedys.html

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger