Nov 28, 2013

Profil Lengkap Willian Borges da Silva | Agen Bola Sbobet Terpercaya

http://sonicsbobet.com/wp-content/uploads/2013/11/Willian-Borges-da-Silva-300x199.jpg


Willian Borges da Silva


Willian, pemain muda Brazil yang kini berseragam Chelsea. Di datangkan dari Anzhi Makhachkala pada bursa transfer musim panas lalu, Willian kerap dipercaya Mourinho untuk tampil reguler bersama skuad utama The Blues. Dengan skill dan tehnik diatas rata-rata, tak heran jika Chelsea rela menggelontorkan dana besar untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.


Bersama Chelsea, Willian diyakini memiliki prospek bagus untuk menjadi pemain bintang di masa depan. Pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva ini, lahir di Ribeirão Pires, Brazil, 9 Agustus 1988 silam. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok pemain berambut kribo ini? Mari kita simak profil dan perjalanan karir Willian di bawah ini.


Nama lengkap : Willian Borges da Silva

Nama panggilan : Willian

Tempat/tanggal lahir : Ribeirão Pires, Brazil/ 9 Agustus 1988

Kebangsaan : Brazil

Tinggi : 174 cm

Klub saat ini : Chelsea

Posisi bermain : Gelandang serang

No punggung : 22


Perjalanan karir Willian :


Willian memulai karir sepakbolanya bersama klub Brazil, Corinthians sejak tahun 2006. Semusim membela Corinthians, Willian telah mengoleksi 16 caps dan 2 gol, sebelum akhirnya hijrah ke Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer mencapai 14 juta euro.


Bersama Shakhtar Donetsk, karir gelandang 25 tahun tersebut kian gemilang. Di umurnya yang masih terbilang muda saat itu, ia kerap dipercaya tampil membela skuad utama klub Ukraina tersebut. Selama membela Shakhtar, Williang telah membantu klub tersebut meraih beberapa gelar, diataranya tiga gelar juara Piala Ukraina dan Piala Super Ukraina, dan satu gelar juara Piala UEFA.


Penampilan impresifnya bersama Shakhtar membuat klub Anzhi Makhachkala. Dan pada 31 Januari 2013, Willian resmi menjadi pemain Anzhi dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro.


Namun ia tak bertahan lama di klub tersebut, pada Bulan Agustus 2013, menyusul kebijakan perihal keuangan klub, Anzhi memasukkan nama skuadnya dalam daftar jual, salah satunya Willian.


Dan pada bursa transfer musim panas, Willian akhirnya hijrah ke Premiere League dan bergabung bersama Chelsea. Kepindahan Willian ke Stamford Bridge diperkirakan menelan biaya mencapai 30 juta pounds.


Sementara di Timnas Brazil, Wllian baru tampil 3 kali membela Tim Samba, dan sejauh ini telah mencetak 1 gol. Gol tersebut ia cetak saat Brazil menggasak Hoduras 5-0, pada laga persahabatan yang digelar di Amerika Serikat, pada tanggal 16 November 2013 lalu.







Source http://sonicsbobet.com/berita-bola/profil-lengkap-willian-borges-da-silva/

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger