Nov 29, 2013

Musik Underground: Profil First Blood

http://1.bp.blogspot.com/-4iHieTT0vyE/UpHItmAcqZI/AAAAAAAAAfs/Tr6Fmkg2na8/s320/photo1.jpg



Dibentuk pada tahun 2002 di San Francisco legendaris Bay Area California USA , First Blood berangkat untuk membuat logam bermata musik hardcore lurus ke depan dan menghancurkan dengan marah - off , pesan di-wajah Anda . " Kami hanya ingin bermain musik yang benar ke titik sehingga anak-anak bisa bernyanyi bersama dan membiarkan agresi mereka di dancefloor , " negara vokalis Carl Schwartz tentang band awal , tanpa embel-embel sikap . " Kami tidak pernah berpikir atau diharapkan kita akan bermain menunjukkan di luar California , apalagi San Francisco . " Itu akan segera berubah .


Setelah -release diri mereka brutal 5 - lagu DEMO 2002 (kemudian diterbitkan kembali oleh Bridge9 spin- off Divisi 36 Records) dan split 7 " Dead Man Tangan Seri EP dengan Philadelphia Blacklisted pada tahun 2004 pada Deathwish Inc , First Blood segera menghantam jalan untuk melepaskan kemarahan mereka atas dunia dalam promosi debut mereka 2006 rilis full-length berjudul " Killafornia " pada Trustkill Records.


" Kami memiliki pemandangan kita set pada tur di setiap scene musik underground mungkin sehingga banyak anak-anak memiliki kesempatan untuk melihat First Blood dan mendengar pesan kami , " ungkap Carl . Band ini akan segera layar radar cahaya di lebih dari 30 negara di seluruh dunia , dengan pendengar setia di seluruh Amerika Serikat , Kanada , Eropa , Inggris, Australia , Selandia Baru , Meksiko , Hong Kong , Filipina , Thailand , Indonesia , Malaysia , Singapura , Jepang , dan seterusnya . Berbagi panggung dengan tindakan kelas dunia seperti Cro - Mags , Comeback Kid , H2O , Ignite , Sick Of It All , Agnostic Front , Hatebreed , Madball , Terror , Napalm Death , Exodus , Gorilla Biscuits , Earth Crisis , Strife , Path Perlawanan , Stick Untuk Senjata Anda , Kematian Sebelum memalukan amp , Gallows , Lahir dari Pain, dipenggal , dan masih banyak lagi , First Blood telah menjadi kekuatan tak terbendung dan pokok dari komunitas hardcore .


Fast forward ke 2010, First Blood menggenjot produksinya - up untuk yang sangat diantisipasi , sophomore release mereka yang berjudul " Silence Is Betrayal " pada Bullet Tooth Records. Menampilkan 16 lagu dari kehancuran musik murni dan kecaman liris , First Blood berinisiatif untuk menyalakan api dan membakar semangat yang awalnya membawa band ini bersama-sama . " Silence Is Betrayal meletakkan semuanya di atas meja dengan sudut pandang yang meninggalkan sedikit salah tafsir " adalah bagaimana Carl menggambarkan fokus liris kuat menantang status quo , namun tetap setiap bit sebagai true-to - suara ke agresi brutal bahwa banyak telah datang ke harapkan musik dari First Blood . " Silence Is Betrayal adalah setiap bit sebagai berat dan kasar seperti First Blood mendapat , lengkap dengan soundtrack yang dilanda perang dari kerusakan armageddon dan tanpa henti bernyanyi bersama panggilan untuk bertindak . "


Kecepatan penuh ke 2012 , First Blood merayakan ulang tahun ke sepuluh tahun mereka sebagai sebuah band . "Kami sangat bangga dengan apa yang telah kita capai dan di mana kami sudah selama sepuluh tahun terakhir , dan kami benar-benar bersyukur untuk semua orang-orang besar yang menghargai dan menghormati apa yang kita lakukan dan mewakili . Anda membuat ini mungkin dan kami salut Anda dengan ucapan terima kasih yang tak terbatas , cinta , dan rasa hormat ! " Untuk menandai tonggak sejarah ini , First Blood mempersiapkan upeti rilis mendatang mereka ( s ) , yang didedikasikan untuk orang-orang yang telah mengilhami band di kedua musik dan kehidupan . Tepat berjudul , " FBI " ( Inspirasi First Blood ) pendengar dapat mengharapkan untuk mendengar menghancurkan penafsiran baru dari lagu kebangsaan klasik oleh Hatebreed , Sick Of It All , Earth Crisis , Jalan Of Resistance , Agnostic Front , Madball , Biohazard , dan masih banyak lagi ... semua direkam ulang dalam gaya First Blood . Rilis tanggal akan diumumkan pada awal 2012 .


Jauhkan menonton dan menangkap First Blood langsung di Mazine Pemberontakan Tour 3 dengan Madball , H2O , Deez Nuts dan lebih ( Maret 2012/Europe ) serta New England Logam dan Hardcore Festival (April 2012/USA ) . Menantikan untuk lebih annoucements tur mendatang dengan tujuan di seluruh dunia . " Ini membentuk menjadi tahun yang kuat dalam warisan First Blood " tambah Carl sebagai momentum terus mendorong maju dengan First Blood . " Mari kita menjaga pesan hidup . Kita akan melihat Anda semua lagi segera . Perdamaian dan cinta! "







Source http://beatdown07.blogspot.com/2013/11/profil-first-blood.html

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger