aLL about aLL: Fantastic Fatin - Biografi Fatin Shidqia Lubis

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/9/94/Fatin_Shidqia.png/220px-Fatin_Shidqia.png

Buku Biografi Fatin Shidqia Lubis Fatin Shidqia Lubis (lahir 30 Juli 1996; umur 17 tahun), atau yang lebih dikenal dengan Fatin Shidqia atau Fatin adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Setelah menjuarai ajang tersebut, Fatin mengeluarkan debut single "Aku Memilih Setia" yang langsung menempati posisi 1 di chart iTunes Indonesia.

Fatin mengikuti audisi musim pertama dari X Factor Indonesia dengan membawakan lagu Bruno Mars yang berjudul "Grenade". Pada 25 Mei 2013, Fatin dinyatakan sebagai pemenang X Factor Indonesia musim pertama. Setelah memenangkan X Factor Indonesia musim pertama, Fatin meluncurkan single perdananya yang berjudul "Aku Memilih Setia". Video Klip single perdananya tersebut pertama kali ditayangkan pada acara Konser Super X.


Fatin Shidqia Lubis (17) sukses di ajang X Factor Indonesia dan kembali membuktikan dirinya bukan hanya 'penyanyi instan' setelah album perdana berjudul Fatin For You berhasil menembus penjualan tujuh platinum (satu platinum = 75 ribu kopi). Tak berhenti sampai di situ memanjakan Fatinistic (fans Fatin), ia pun melakukan debut jadi pemeran di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Dan, hari ini seolah melanjutkan sukses dengan meluncurkan buku biografi berjudul Fantastic Fatin : Ini Baru Permulaan!.


Buku kategori nonfiksi setebal 160 halaman ini memuat tentang kehidupan Fatin secara mendalam. Mulai dari rahasia-rahasia Fatin yang belum diketahui khalayak, hingga gadis 17 tahun ini ini menjadi bintang baru yang bersinar terang. "Senang banget akhirnya bukunya diluncurkan, mudah-mudahan bisa menginspirasi banyak orang, enggak nyangka juga se-remaja ini bukunya," tutur Fatin saat jumpa pers di Gramedia Matraman, Jakarta, Selasa (10/12/2013).


Buku yang dikemas kaya dengan warna didominasi foto-foto Fatin yang cantik dan imut. Diceritakan pula pengalaman siswi kelas 3 SMA ini selama di X Factor Indonesia, kisah masa kecil, alasan mengikuti bela diri, hingga curhat pernah bikin kedua orangtuanya marah besar. "Pokoknya banyak kisah aku ungkap disini, yang selama ini belum tahu Fatin aku ungkap semua, makanya baca deh," kata Fatin sambil promosi. Buku Fantastic Fatin : Ini Baru Permulaan! sudah resmi dijual di pasaran dengan harga per buku Rp50.000.







Source http://all.cengkrama.com/2013/12/fantastic-fatin-biografi-fatin-shidqia.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra