Profil dan Foto Nagita Slavina ~ PutraCenter Blogs

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1hiYtc6xxYH_I8IeXwhwtk05_nn1qs0eC9nKT2sjQVZQVAn4CYxdCrfd1cpvouX0GHFwzQ75mSKMw4nabFUIWuglXfV6j-RCdPDRLN_rVQkuE95Ixyx0YGgPTDBs_Q1OBCQZUU8WsSYw/s400/Nagita+Slavina+2.jpg



Profil dan Foto Nagita Slavina

* Nama : Nagita Slavina


* Nama lengkap : Nagita Slavina Maria Tengker


* TTL : Jakarta, 17 februari 1988


* Karir : bintang film, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, sutradara


Artis yang bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker sedang hangat di gosipkan bersama Raffi Ahmad. Meski masih malu-malu mengakui tengah jatuh cinta, tapi Raffi Ahmad yakin kalau Nagita Slavina adalah wanita masa depannya. (baca: Raffi Ahmad jatuh cinta dengan Nagita Slavina?)


Nagita Slavina adalah model dan pemain sinetron, serta bintang film Indonesia. Artis yang akrab dipanggil Gigi' ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Gigi, yang sekarang menempuh studi ekonomi di UI, pun lalu merambah dunia akting dengan membintangi "Inem Si Pelayan Slebor", sinetron pertamanya. Akting sulung dari dua bersaudara ini rupanya menarik perhatian sutradara lain. Putri pasangan Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) dan Rita Amilia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser) ini pun ditawari tampil dalam sinetron "Di Sini Ada Setan". Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, "Di Sini Ada Setan".


Sinetron yang pernah dibintangi Gigi antara lain "Cinta 100 Hari", "Cewek Tulalit", "Tikus dan Kucing Mencari Cinta", dan "Ramalan Alisha". Gigi yang berdarah Jawa, Manado, dan Minang ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakkan yang tampak bodoh. Namun karakter itu pulalah yang mengantarkannya masuk nominator pemeran utama wanita terbaik FFI 2005 di film cerita lepas televisi, melalui film lepas televisi "Tikus dan Kucing Mencari Cinta".


Selain akting, alumni SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang ini diajak mamanya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frameritz, yang memproduksi sinetron baik cerita pendek maupun panjang.


Berikut Foto-foto si Cantik Nagita Slavina:















Demikianlah artikel "Profil dan Foto Nagita Slavina". Semoga bermanfaat!







Source http://putracenter.blogspot.com/2013/12/profil-dan-foto-nagita-slavina.html

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra