Dec 11, 2013

Profil Biografi Band Baby For My Girl Dan Lagu - Lagunya - musik ...

http://musikindonesia.mywapblog.com/files/baby-for-my-girl.jpg


PROFIL DAN BIOGRAFI BAND BABY FOR MY GIRL DAN DOWNLOAD KUMPULAN LAGU LAGUNYA

baby-for-my-girl.jpg

Nama Band : BABY FOR MY GIRL

Jenis Musik : Post-Hardcore / Electronica

Kota Asal : Karawang - Jawa Barat - Indonesia

Tahun berdiri : February 2013

Fans Page : Baby For My Girl

Twitter : @babyformygirl

Reverbnation : http://www.reverbnation.com/babyformygirl




Anggota :

1.Harry - scream

2.Feby Bebe - Bass and vocal clean

3.Arie Kuple - Guitars

4.Jack Zarkasih - Drums

EX member :

1.Dicky - Drum

2.Ryo - Drum


BIOGRAFI :

Baby For My Girl terbentuk pada awal tahun 2010, tepatnya pada tanggal 14 february. Awal terbentuknya band ini karena adanya ketertarikan "Bebe" berperan sebagai bassist pada musik-musik post-hardcore yang sering di dengar oleh "Hary" sang vocal dan mengajak “Arie Kuple” yang berposisi sebagai gitaris hingga terfikir oleh mereka untuk membuat sebuah band yang ber-aliran post-hardcore karena belum adanya band yang ber-aliran tersebut di Karawang.

Awalnya nama band ini bukanlah "Baby for My Girl" melainkan "Traction Plague". Dengan formasi awal Hary sebagai vocal scream, Bebe sebagai Bassist sekaligus vocal clean, Arie kuple sebagai guitarist, dan Dicky sebagai Drummer. Akan tetapi Nama Traction Plague hanya bertahan selama kurang lebih 3 bulan karena Dicky keluar dari band, dan itu pun mempengaruhi nama band tersebut. akhirnya mereka mengganti nama bandnya menjadi "Kids and the lollypop".dengan personel yang hanya berjumlah 3 orang.


Beberapa minggu setelah Keluarnya Dicky. Drummer penggantinya pun muncul, Ryo prasetya. Seiring berjalannya waktu, Mereka pun mengganti nama band menjadi "Baby For My Girl".di awal tahun 2011 mereka merilis single pertama kami yang berjudul Hilena. Dan tak di sangka lagu itupun mendapatkan respon yang baik.


Beberapa bulan setelah di rilisnya lagu hilena Ryo pun keluar dari Band atas alasan yang lebih baik. Maka dari itu mereka mencari drummer pengganti Ryo dan mendapatkan drummer baru bernama Jaka Zarkasih yang masih bertahan sampai sekarang. sekarang band ini telah memiliki 4 single, 3 di antaranya berbahasa inggris dan salah satunya berbahasa indonesia. Mereka pun berniat untuk membuat lagu baru yang akan berkolaborasi dengan salah seorang vocalist dari sebuah band besar dari Bandung bernama For Revenge. Lagu itu berjudul Terbunuh Sepi.


mereka pernah mengikuti beberapa event dan juga penah di panggil ke beberapa sekolah untuk mengisi acara di sekolah tersebut. Pertama kali mereka manggung di sebuah acara sederhana di sebuah daerah di Tanjungpura Karawang pada bulan agustus 2010. Mereka juga pernah di panggil ke sebuah SMA di daerah Batujaya Karawang untuk menghibur murid-murid dan mengisi acara Perpisahan sekolah tersebut.

Selain SMA di Batujaya kami juga pernah di panggil untuk mengisi acara di SMAN 3 Karawang. Kami juga pernah mendapatkan invitasi dari pihak Majalah HAI untuk mengisi line up di mobilestage HAIDAY. akan tetapi kami tidak jadi tampil karena kapasitas peserta Open Stage yang mebludak. Selain kami ada 5 band yang gagal tampil di acara tersebut.

Kami pernah di panggil untuk mengisi acara yang di selenggarakan oleh Kemenpora di senayan.




DOWNLOAD LAGU DARI BABY FOR MY GIRL di bawah ini

01.Hilena.mp3


02.Disapproval pain.mp3


03.Suck The September Sex.mp3


04.Never Sick (welcome).mp3


05.Dendam.mp3


06.Terbunuh Sepi (akustik).mp3


07.Army as in us.mp3

SPONSOR :


Sekian Dan Terimakasih silakan di download buat yang berminat








Source http://musikindonesia.mywapblog.com/profil-biografi-band-baby-for-my-girl-da.xhtml

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger