Profil Lengkap Alvaro Negredo | Agen Bola

http://boombettor.com/wp-content/uploads/2013/12/Alvaro-Negredo-Manchester-City-2013-300x168.jpg


Alvaro Negredo Manchester City 2013


Alvaro Negredo, penyerang asal Spanyol yang saat ini bermain untuk raksasa Premiere League, Manchester City. Dibekali postur tubuh kekar, dan insting mencetak gol tajam, membuat Negredo menjadi sosok yang disegani bek-bek lawan. Tampil gemilang bersama Sevilla di gelaran Liga musim lalu, membuat The Citizen tertarik untuk memboyongnya. Dan pada bursa transfer musim panas 2013/14, Negredo resmi berseragam Manchester City. Sejauh ini, ia mampu tampil klop bersama skuad besutan Manuel Pallegrini.


Pemilik nama lengkap Álvaro Negredo Sanchez ini, lahir di Madrid, Spanyol, 20 Agustus 1985 silam. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok penyerang 28 tahun tersebut. Mari kita simak profil dan perjalanan karir Alvaro Negredo di bawah ini.


Nama lengkap : Álvaro Negredo Sánchez

Nama panggilan : Alvaro Negredo

Tempat/tanggal lahir : Madrid, Spanyol/20 Agustus 1985

Kebangsaan : Spanyol

Tinggi : 186 cm

Klub saat ini : Manchester City

Posisi bermain : Penyerang

No punggung : 9


Perjalanan karir Alvaro Negredo :


Negredo memulai karir profesionalnya di tahun 2004 bersama klub Rayo Vallecano B. Semusim membela Rayo Vallecano, Negredo memutuskan untuk tim Real Madrid B, atau yang lebih dikenal dengan Real Madrid Castilla.


Dua tahun membela Real Madrid Castilla, Negredo telah mengemas 22 gol dari 65 penampilan, sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Almeria pada 2007 silam. Bersama Almeria, bakatnya sebagai bomber handal kian terasah, Negredo dipercaya menjadi andalan di lini depan. Dua musim berseragam Almeria, Negredo sukses mencetak 32 gol dari 70 penampilan.


Pada tahun 2009, Negredo resmi berseragam Sevilla. Bersama klub inilah ia kian menunjukkan ketajamannya sebagai salah satu penyerang terbaik di La Liga. Tak pelak, ia pun menjadi mesin gol Sevilla. Empat musim berseragam Sevilla, Negredo mengemas 70 gol dari 139 penampilan.


Pada Juli 2013, Manchester City memboyong Alvaro Negredo ke Etihad Stadium dengan nilai transfer 16,4 juta poundsterling. Tak butuh waktu lama, Negredo langsung nyetel dengan gaya bermain City dan Liga Inggris. Sejauh ini, Negredo telah mencetak 12 gol bagi City di semua ajang.


Sementara karirnya bersama Timnas Senior Spanyol ia mulai sejak 2009 lalu. Sejauh ini, Negredo telah mengemas 21 caps dan 10 gol bagi La Furia Roja. Jika penampilannya terus konsisten bersama City, bukan tidak mungkin ia akan masuk dalam skuad Spanyol di Piala Dunia 2014 mendatang.







Source http://boombettor.com/berita-bola/profil-lengkap-alvaro-negredo/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra